sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pilkada 2016 : Para Janda Minta Tunjangan Pada Anies

Pilkada 2016 : Para Janda Minta Tunjangan Pada Anies



Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, memulai kampanye pada Kamis (3/11/2016) pagi dengan menyambangi warga di Kelurahan Glodok, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Di lokasi tempat Anies akan berkunjung, sudah banyak ibu-ibu yang menunggu dan berkumpul sembari membicarakan Anies.

Pilkada 2016 : Para Janda Minta Tunjangan Pada Anies

Anies datang dari ujung Jalan Keadilan dan berjalan kaki ke dalam Jalan Arteri Kali Krukut sambil sesekali bersalaman dengan warga yang dia temui. Ketika menghampiri sebuah warung yang ada banyak ibu-ibunya, Anies mempersilakan mereka untuk memberi masukan apapun.

“Ibu-ibu, silakan, jika ada yang mau kasih masukan, kira-kira apa yang harus saya dan Sandi, pasangan saya, lakukan untuk warga Glodok,” kata Anies kepada warga menggunakan toa.

Sebagian besar warga meminta supaya Anies terus melanjutkan layanan BPJS Kesehatan, KJP (Kartu Jakarta Pintar), dan memberi jaminan tidak ada penggusuran di Jakarta. Namun, ada juga permintaan lain yang berbeda dari kebanyakan ibu-ibu di sana.

“Pak Anies, bikin tunjangan janda-janda dong. Banyak janda di sini nih,” kata seorang ibu yang disambut tawa oleh warga lain.

Anies menanggapi semua masukan warga secara umum. Sedangkan, permintaan ibu tadi tentang tunjangan janda-janda belum ditanggapi secara khusus oleh Anies. Setelah mendapat masukan dari warga, Anies berkeliling dan menyalami orang-orang yang dia temui. Rencananya, seharian ini Anies akan berkeliling untuk menyerap aspirasi warga di Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.
(Muspri-sisidunia.com)