sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kisah Persahabatan Dewi Sandra dan Bertrand Antolin Yang Berbeda Agama

Kisah Persahabatan Dewi Sandra dan Bertrand Antolin Yang Berbeda Agama



Jakarta – Mungkin persahabaatan antara Dewi Sandra dan Bertrand Antolin tak banyak yang mengetahui. Keduanya pun bercerita tentang persahabatan mereka yang beda agama saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Kisah Persahabatan Dewi Sandra dan Bertrand Antolin Yang Berbeda Agama

Tak terasa sudah 16 tahun Dewi dan Bertrand menjalin persahabatan sejak akhir tahun 90-an hingga saat ini. Meski berbeda agama, tak ada sekat yang mampu menghalangi hubungan keduanya.

Baca juga : Dewi Sandra Ingin Tunaikan Ibadah Haji

“Saya Kristen, sementara Dewi Muslim. Kita bersahabat bertahun-tahun dan sama-sama ngucapin (selamat) saat hari raya. Karena gini, saya pernah diajari kalau Tuhan nggak pernah milih mau kasih napas ke siapa. Kadang-kadang kita sedih ya kalau agama kita diadu domba,” kata Bertrand.

Keduanya mengaku selalu ada di saat sedih dan senang. Meski sifat masing-masing saling bertolak belakang, selalu banyak hal bisa disatukan.

“Dia (Dewi) selalu ada buat saya. Kalau saya udah mau marah, dia yang tenangin. Selalu dia yang mengajarkan agar jangan sampai meledak. Dan topik yang sering kita bahas adalah kata ikhlas. Dia mengajarkan bila ikhlas nggak cuma di mulut,” imbuh Bertrand.

Menurut Dewi, Bertrand merupakan sosok yang berjiwa sosial tinggi dan jago masak. Pertemanan mereka yang sangat dekat ini terlihat jelas lewat gaya gokil mereka. Kece banget ya? (bens – sisidunia.com)