sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kathy Indera Protes Ucapan Stefan William Terkait Mantan Pacar Tak Perawan

Kathy Indera Protes Ucapan Stefan William Terkait Mantan Pacar Tak Perawan



Jakarta – Kathy Indera sempat dikabarkan pacaran dengan Stefan William. Tapi ditegaskan oleh gadis 21 tahun itu, dirinya hanya berteman dengan Stefan.

Kathy Indera Protes Ucapan Stefan William Terkait Mantan Pacar Tak Perawan

Kathy Indera melayangkan protes kepada Stefan William yang membuat pengakuan tidak pernah pacaran dengan perawan.
Dia merasa harus protes karena namanya sempat disebut-sebut masuk dalam daftar pacar Stefan William.

“Aku pernah protes soal itu,ada anggapan aku juga kayak gitu kan (enggak perawan). Orang tahu dan ngomongnya di luar sana aku pernah pacaran sama Stefan kan. Kok lo ngomong gitu sih?,” cerita Kathy Indera kepada wartawan, Rabu (2/11).

“Dia bilang, santai aja, video itu bukan buat kamu kok,” lanjut Kathy Indera menirukan ucapan Stefan.

Kathy Indera menganggap pernyataan Stefan William lewat sebuah video berdurasi pendek itu sebagai ekspresi luapan emosi yang dipendam sekian lama.

“Stefan kayak waktu aku bikin video sih. Itu emosi yang bertumpuk-tumpuk,” tutur Kathy Indera.

Kahty Indera mengakui bahwa dirinya berteman dekat dengan Stefan William. Mereka sama-sama bermain dalam sinetron Anak Jalanan. Saking dekatnya, selama di lokasi syuting Anak Jalanan setelah menyandang status single pasca putus dengan Natasha Wilona, Stefan William kerap bersama Kathy Indera.

“Dulu sebelum dia punya pacar, sukanya sama aku. Makan, nonton, karaokean, curhatnya sama aku,” tutur Kathy Indera kepada wartawan, Rabu (2/11).

Ke mana-mana selalu bersama, kata Kathy Indera, sejumlah orang lantas menyangka kalau mereka berpacaran. Padahal Stefan William dan Kathy Indera hanya sebatas teman.
(Muspri-sisidunia.com)