sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kampanye Di Rawabelong, Ahok Harus Dievakuasi Pakai Angkot

Kampanye Di Rawabelong, Ahok Harus Dievakuasi Pakai Angkot



Jakarta – Cagub petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berkampanye di kawasan Rawabelong, Jakarta Barat. Saat melewati sebuah pasar, tiba-tiba sekelompok orang datang berteriak menolak kedatangan Ahok.

Kampanye Di Rawabelong, Ahok Harus Dievakuasi Pakai Angkot

Semula kondisi aman, Ahok memasuki lorong pasar dan menyapa warga. Namun, berselang lima menit, dari arah belakang muncul sekumpulan warga meminta Ahok untuk pergi.

“Lu ngapain ke sini, Hok,” teriak salah seorang pendemo.

Pendemo membawa beberapa spanduk bertuliskan “Tolak Penista Agama!”.

Melihat pendemo dari arah belakang, pengawal meminta Ahok berjalan lebih cepat. Melihat Ahok dan rombongan berada di depan, pendemo tampak mendorong polisi yang menjaga di belakang Ahok. Ahok melanjutkan menyapa warga, tapi dengan berjalan cepat. Di ujung gang, staf Ahok menyetop sebuah angkot dan mengevakuasi atasannya.

“Naik ini dulu, Pak,” ujar staf itu.

Sebelum naik, Ahok masih sempat menyalami warga dan masih tersenyum. Saat ini tidak diketahui apakah Ahok jadi blusukan ke Kali Sekretaris atau tidak.

Ahok dievakuasi dengan angkot ke Polsek Kebon Jeruk setelah didemo di Pasar Kaget, Rawabelong. Ahok hanya tiga menit berada di Polsek Kebon Jeruk, sebelum mobil Inova miliknya menjemput. Sebelum naik mobilnya, Ahok berkata demo rusuh tadi mencederai demokrasi.

“Tindakan tadi mencederai demokrasi kita,” ucap Ahok di Polsek Kebon Jeruk, Rabu (2/11/2016).

Terkait persoalan hukum yang membelitnya, Ahok meminta masyarakat mengikuti prosedur yang saat ini berjalan di kepolisian.
(Muspri-sisidunia.com)