sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jika Maia Masuk Tim Sukses, Farhat Abbas Menilai Dhani Kena Karma

Jika Maia Masuk Tim Sukses, Farhat Abbas Menilai Dhani Kena Karma



Jakarta – Ingat kah Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas beberapa tahun yang lalu? saat itu keduanya bahkan membawa perseteruan hingga ke ranah hukum. Baik Farhat maupun Dhani masing-masing saling melaporkan ke polisi.

Jika Maia Masuk Tim Sukses, Farhat Abbas Menilai Dhani Kena Karma

Kala perseteruan terjadi, masing-masing pihak pun saling menyerang. Pada satu ketika, Dhani menampilkan mantan istri Farhat Abbas guna memberikan pernyataan yang menyerang pengacara kontroversial tersebut.

Baca juga : Maia Estianty : “Alhamdulillah Apa Yang Saya Pegang Menjadi Emas”

Karenanya, Farhat mengatakan bahwa Dhani terkena akibat atas perbuatan yang dilakukan kepadanya dahulu. Pasalnya, Maia selama ini tak pernah memberikan dukungan kepada Dhani untuk terjun ke dunia politik.

“Waktu aku dulu ribut sama Ahmad Dhani, dia mengumpulkan mantan-mantan istri aku. Dan sekarang dia kena batunya,” kata Farhat Abbas di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) malam.

Ahmad Dhani saat ini menjadi calon Wakil Bupati Bekasi mendampingi Sa’duddin. Sementara pasangan lainnya, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja berencana akan menggandeng Maia Estianty yang notabene mantan istri Ahmad Dhani sebagai juru kampanye.

Farhat pun kembali mengomentari hal ini. Ia menyebut kejadian ini sangat wajar dan pasti ada alasan kuat dari Maia ketika memilih untuk ‘melawan’ mantan suaminya tersebut di panggung politik.

“Biasa lah. Kehidupan ini, kalau suatu rumah tangga dulu bentrok, secara etika tidak boleh harusnya. Kalau bukan karena uang, nggak mungkin bunda Maia jadi lawan mantan suaminya. Saya dulu juga begitu,” tukas Farhat Abbas. (bens – sisidunia.com)