sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » IMOS 2016 : Yamaha Perkenalkan 6 Motor Baru

IMOS 2016 : Yamaha Perkenalkan 6 Motor Baru



Jakarta – Di akhir tahun ini, Yamaha memperkenalkan enam motor baru di IMOS 2016, termasuk di dalamnya Aerox 155 dan XMAX 250. Paling ditunggu, kemunculan Aerox 155, yang di awal gosipnya bernama NVX.

IMOS 2016 : Yamaha Perkenalkan 6 Motor Baru

Motor itu langsung tersedia dalam tiga versi, yaitu standar, R series, dan S series. Perbedaan setiap versi terdapat pada fitur yang disematkan.

Vice President PT YIMM, Dyonisius Bety ternyata masih enggan menjawab. Ia malah mengajak tebak-tebakan.
“Ayo coba tebak berapa? Yang jelas, dengan value yang ada, kami di atas kompetitor,” terangnya.

Jadi, harganya bakalan di atas Honda Vario 150, yang kisaran Rp 20 juta! Menariknya, menurut pria yang biasa disapa Dyon itu, masalah harga nantinya akan ada semacam tebak-tebakan bagi konsumen. Konsumen yang menebak dengan harga paling mendekati, tapi tidak melebihi, akan jadi pemenang.

Varian kedua adalah XMAX 250. Berbeda dengan yang telah diluncurkan untuk pasar Eropa, yang pakai mesin 300 cc, buat pasar Indonesia, mesin yang digunakan sebesar 250 cc, dan diproduksi lokal. Sayangnya, harganya juga belum diumumkan.

Ketiga, ada Tricity 155, skutik tiga roda. Dua roda di depan ditujukan untuk kestabilan dan keamanan, agar tidak mudah terpeleset. Mesin yang digunakan sama dengan milik NMAX. Sayang, Dyon lagi-lagi masih enggan menyebut mengenai harga.

Keempat, ada TMAX terbaru, dengan tampilan sedikit beda dengan versi lama. Perbedaan bisa dilihat dari lampu utama dan telah menggunakan keyless.

Kelima, ada Mio M3 SSS, yang dibekali dengan teknologi stop start system, dan advance key system (AKS).

Terakhir, All New Soul GT AKS SSS. Sesuai namanya, motor itu pakai fitur kunci sebagai answer back system, dan bisa untuk membuka pengaman magnet kontak.
(Muspri-sisidunia.com)