sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Harga Motor Sport Kawasaki Ninja 650 Dibandrol Rp 164 Juta

Harga Motor Sport Kawasaki Ninja 650 Dibandrol Rp 164 Juta



Jakarta – Pabrikan motor yang identik dengan kelir hijau ini juga tidak mau ketinggalan untuk meramaikan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Pasalnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memakai kesempatan baik ini dengan memperkenalkan produk global terbaru yakni Ninja bermesin 650 cc hari ini (2/11) di booth G, Jakarta Convention Center (JCC). Adapun, agen pemegang merek motor Kawasaki di Tanah Air ini mengenakan label harga Ninja 650 mulai dari Rp 164 Jutaan.

Harga Motor Sport Kawasaki Ninja 650 Dibandrol Rp 164 Juta

“Produk ini didesain oleh Kawasaki Jepang dengan lompatan gaya bodi yang jauh lebih sporty. Perubahan yang ada, mengenakan rangka trallis berbahan baja, ditambahkan swing arm aluminium sehingga bobotnya menjadi 193 kilogram atau lebih ringan dibandingkan produk sebelumnya,” jelas Sucipto Wijono Sutjiawan selaku Line Head Marketing KMI.

Memang ketika kehadirannya perdana dalam perhelatan momen pameran Internationale Motorrad und Rollermesse (INTERMOT) 2016 bulan lalu di kota Koln, Jerman, penampilan pesaing Yamaha YZF-R6 ini berubah lebih dinamis dan tentunya menggoda untuk dimiliki. Tak hanya segi rancang bangun, Kawasaki pun menambahkan beberapa sentuhan detail perubahan.

“Ninja 650 ditambahkan fitur panel instrumen yang dilengkapi dengan gear indicator, jarum yang menyala sehingga lebih baik dari sebelumnya. Kemudian ada lampu indikator yang mengingatkan saat perpindahan gigi harus dilakukan dan mesin yang sudah menggunakan standar EURO 4 sehingga efisiensi bahan bakar meningkat hingga 8 persen,” imbuhnya.
(Muspri-sisidunia.com)