sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bergoyang Itik Diatas Panggung, Pinggul Zaskia Gotik Dijamah Penonton

Bergoyang Itik Diatas Panggung, Pinggul Zaskia Gotik Dijamah Penonton



Jakarta – Foto pedangdut Zaskia Gotik membuat jagat maya gempar. Dalam foto itu terlihat pinggul wanita yang kerap disapa dengan nama Eneng ini dipegang oleh lelaki.

Bergoyang Itik Diatas Panggung, Pinggul Zaskia Gotik Dijamah Penonton

Saat dikonfirmasi, Zaskia mengatakan foto itu hanyalah gimmick belaka, yang dilakukan untuk membuat aksi panggungnya bertambah seru.

“Kalau Eneng nyanyi kan selalu ada gimmick supaya ramai. Supaya seru. Jadi itu bagian dari hiburan, ” kata Zaskia di temui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 2 November 2016.

Zaskia pun memilih tidak mempedulikan komentar pedas netizen terkait foto tersebut. Bagi dia, apa yang dilakukan itu hanya untuk menghibur orang lain.

“Biarin saja netizen mau bilang apa, mau ngomong apa. Nggak apa apa. Kecuali kalau neng enggak pakai baju, nah itu baru. Ini kan cuma gimmick saja, semua orang pada ketawa pada senang, ” ucapnya.

Pelantun tembang ‘Bang Jono’ itu mengatakan, tak terpengaruh dengan komentar pedas itu. Menurut dia, komentar-komentar miring hanya datang dari orang-orang yang tak suka dengannya.

“Biarin saja orang mau bilang apa. Eneng nggak bikin contoh yang nggak baik apa gimana, tapi niat eneng cuman menghibur saja sudah, ” pungkas Zaskia.

Dalam beberapa video, Zaskia juga sempat memberikan izin penonton untuk menciumnya. Aksi panggungnya memang selalu sukses menarik banyak penonton, namun berbagai sindiran juga tak henti mengalir karena dianggap terlalu mengumbar keseksian.
(Muspri-sisidunia.com)