sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Persilahkan Bareskrim Buka Hasil Pemeriksaan Dirinya

Ahok Persilahkan Bareskrim Buka Hasil Pemeriksaan Dirinya



Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadapi pemeriksaan sebagai saksi oleh Bareskrim Polri dengan santai terkait kasus dugaan penistaan agama, Kamis (3/11/2016).

Ahok Persilahkan Bareskrim Buka Hasil Pemeriksaan Dirinya

“Saya santai saja. Saya tidak masalah diperiksa,” kata Ahok.

Bahkan, Ahok meminta agar hasil pemeriksaan oleh Bareskrim nanti bisa dibuka agar diketahui publik. “Saya tidak keberatan hasil pemeriksaan dibuka ke publik. Kalau buat negara ini lebih baik, silakan dibuka (hasil pemeriksaan Bareskrim, Red),” katanya.

Baca juga : Kerap Didemo Warga, Ahok Pasrahkan Hidupnya Pada Tuhan

Pada kesempatan itu, Ahok kembali menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk menista agama. Kalau dirinya menista agama, setidaknya didasari dua alasan, yakni kurang waras atau tidak ingin menang dalam Pilgub DKI 2017.

“Saya sudah diperiksa dan dinyatakan waras. Saya betul-betul ingin kembali menjadi gubernur supaya membangun Jakarta dan meninggalkan legacy,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Kabareskrim Komjen Ari Dono menyatakan Ahok akan diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan penistaan agama pada Senin 7 november mendatang. (bens – sisidunia.com)