sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Pastikan Penuhi Panggilan Bareskrim Senin Mendatang

Ahok Pastikan Penuhi Panggilan Bareskrim Senin Mendatang



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan diperiksa Bareskrim Mabes Polri pada Senin 7 November mendatang. Sebagai warga negara yang baik, Ahok siap memenuhi panggilan terkait dugaan kasus penistaan agama itu.

Ahok Pastikan Penuhi Panggilan Bareskrim Senin Mendatang

“Ya saya akan datang. Senin katanya (pemanggilan untuk pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri). Mungkin pagi. Saya belum lihat jamnya,” kata Ahok usai blusukan di Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Baca juga : Zaskia Mecca Angkat Bicara Terkait Polemik Dugaan Penistaan Agama Oleh Ahok

Ahok mengatakan kedatangan dirinya untuk diperiksa oleh Bareskrim Mabes Polri sebagai kewajiban warga negara yang taat pada hukum. “Warga negara yang baik, kalau dipanggil harus datang. Wajib,” kata Ahok.

Sebelumnya, Kabag Penum Mabes Polri Kombes Martinus telah mengonfirmasi bahwa Ahok akan diperiksa pada Senin mendatang.

“Iya (diperiksa Senin depan), info dari Pak Kapolri,” ujar Kombes Martinus, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (3/11/2016) dini hari.

Paa 24 Oktober lalu, Ahok sudah mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Ahok datang atas inisiatifnya sendiri untuk menyelesaikan polemik yang terjadi atas kasus tersebut. Ahok juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat soal Al-Maidah ayat 51. (bens – sisidunia.com)