sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Acha Septriasa Harus Terbiasa Dengan Pakaian Ketat dan Perilaku Menggoda

Acha Septriasa Harus Terbiasa Dengan Pakaian Ketat dan Perilaku Menggoda



Jakarta – Demi menjalani profesionalismenya dalam bekerja, Acha Septriasa enggan memilih peran. Asalkan film tersebut digarap serius, ia pun tak menolak meski berperan sebagai perempuan bomb seks.

Acha Septriasa Harus Terbiasa Dengan Pakaian Ketat dan Perilaku Menggoda

Seperti dalam film Shy Shy Cat, Acha Septriasa berperan sebagai Jessy Bomb. Lucunya peran ini bertolak belakang dengan kehidupan Acha sehari-hari. Sekedar informasi, Jessy Bomb merupakan sosok artis esek-esek, yang ingin menjadi terkenal. Memakai pakaian yang seksi serta tingkah laku menggoda dilakukan Acha dalam film ini.

“Aku sebagai aktor namanya Jessy Bomb. Kenapa ‘Bomb’ karena sebenarnya dia bom seks, cuma enggak laku-laku, dan filmnya enggak idelais sama sekali. Karakternya dia pengin cepat dapatin yang dia mau, wujudnya enggak seperti Acha yang biasa terlihat di TV. Dia berpakaian minim, seksi dan suka menggoda cowok-cowok. Jadi di film ini benar-benar aku yang paling cocok dapatin Fedi Nuril,” kata Acha.

Saking mendalami perannya sebagai Jessy Bomb, Acha mengaku sampai terbawa perannya hingga ke rumah. Buktinya, tanpa disadari, Acha selalu menggunakan pakaian seksi di rumah. Hal ini sampai membuat Acha mendapat teguran dari sang bunda.

“Yang paling sulit adalah ketika berusaha nyaman dengan pakaian minim itu, berusaha nyaman dengan tingkah laku Jessy Bomb yang benar-benar nge-bomb banget gitu. Capek juga sih. Sampai rumah aku jadi suka pake hot pants, mamahku sampai negor, ‘kamu enggak malu ya pake hotpants kemana-mana? Tuh kok muka kamu kayak orang apa gitu pake lipstik merah banget?’ Haha, sempat kebawa juga sih cuma sudah enggak,” kata Acha.
(Muspri-sisidunia.com)