sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Prediksi Legia Warszawa vs Real Madrid, Liga Champion 2016

Prediksi Legia Warszawa vs Real Madrid, Liga Champion 2016



Jakarta – Tuan rumah akan berusaha sekuat tenaga agar kekalahan menyakitkan dari Real Madrid sebelumnya tidak terulang. Rencananya Legia Warsawa akan menjamu Real Madrid di Pepsi Arena pada Kamis (3/11) yang akan datang.

Prediksi Legia Warszawa vs Real Madrid, Liga Champion 2016

Misi yang tidak mudah meski mereka bertindak sebagai tuan rumah. Pasalnya, Madrid yang akan datang ke kandang mereka adalah Madrid yang sedang on fire. Pasukan Zinedine Zidane selalu menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Baca juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen, Liga Champion 3 November 2016

El Real datang dengan modal telah sukses melesakkan 24 gol ke gawang lawan di lima laga. Fakta yang memang ditakuti dan waib untuk diwaspadai oleh tim asuhan Jacek Magiera ini. Kebobolan lima gol seperti pada pertemuan pertama jelas tidak mereka inginkan.

Sang mega bintang Cristiano Ronaldo masih akan menjadi andalan kubu Madrid. Pemain asal Portugal ini baru saja membungkam para pencibirnya. Torehan hattrick ke gawang Deportivo Alaves membuktikan bahwa Ronaldo masih punya ambisi dan kemampuan untuk terus mencetak gol.

Tak hanya Ronaldo, Madrid juga masih punya Gareth Bale dan Alvaro Morata. Bale punya motivasi besar untuk memperpanjang kontraknya. Sementara Morata saat ini sedang rajin-rajinnya mencetak gol. Pemain 24 tahun selalu mencetak gol dalam empat laga terakhirnya.

Begitu juga dengan tuan rumah, meski sejauh ini masih belum bisa konsisten, termasuk di kancah domestik, Legia tetap punya potensi mengejutkan. Mereka baru saja merangkum dua kemenangan beruntun di liga domestik.

Penyerang Nemanja Nikolics masih akan menjadi tumpuan mencetak gol. Pemain berusia 28 tahun ini sangat diharapkan bisa membobol gawang Madrid dan memberikan kemenangan perdana bagi Legia di babak grup. Nikolics akan mendapatkan bantuan dari legiun asing Guilherme dan Miroslav Radovic untuk menembus pertahanan Pepe di lini belakang Madrid.

Head to head:

18/10/16 Real Madrid 5 – 1 Legia Warszawa

Lima laga terakhir Legia Warsawa:

02/10/16 Legia Warsawa 3 – 0 Lechia Gdansk
15/10/16 Pogon Szczecin 3 – 2 Legia Warsawa
19/10/16 Real Madrid 5 – 1 Legia Warsawa
23/10/16 Legia Warsawa 2 – 1 Lech Poznan
29/10/16 Korona Kielce 2 – 4 Legia Warsawa

Lima laga terakhir Real Madrid:

16/10/16 Real Betis 1 – 6 Real Madrid
19/10/16 Real Madrid 5 – 1 Legia Warsawa
24/10/16 Real Madrid 2 – 1 Athletic Club
27/10/16 Cultural Leonesa 1 – 7 Real Madrid
29/10/16 Deportivo Alaves 1 – 4 Real Madrid

Prediksi skor Legia Warsawa vs Real Madrid : 0 – 3

(bens – sisidunia.com)