sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pemain Arsenal Bermain Dengan Tenang Tuai Pujian Manajer The Gunners

Pemain Arsenal Bermain Dengan Tenang Tuai Pujian Manajer The Gunners



Jakarta – Arsenal lolos ke babak 16 melalui kemenangan yang cukup dramatis di Stadion Vasil Levsky, Sofia, Selasa (1/11) malam waktu setempat.

Pemain Arsenal Bermain Dengan Tenang Tuai Pujian Manajer The Gunners

Manajer The Gunners, Arsene Wenger mengaku salut dengan mentalitas dan ketenangan para pemainnya yang fokus meraih tiga poin krusial di kandang lawan.

Arsenal sempat dikejutkan dengan gol cepat Ludogorets pada menit ke-12 lewat gol Jonathan Barbosa dan gol Andrei Keseru pada menit ke-15. Lima menit kemudian, gelandang Arsenal Granit Xhaka memperkecil kedudukan berkat golnya assist dari Mesut Oezil. The Gunners baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol sundulan Olivier Giroud pada menit ke-41.

Arsenal baru membalikkan keadaan dengan unggul 3-2, berkat gol Oezil pada menit ke-87 usai keluar dari tekanan-tekanan Ludogorets. Wenger pun menyebut ketenangan para pemainnya untuk tetap mencetak gol demi gol, menjad faktor penting kemenangan timnya.

“Kami harus menjaga ketenangan. Saya percaya kami sempat terkejut dengan cepatnya mereka memulai laga, tapi setelah itu kami bisa bangkit untuk menyamakan kedudukan 2-2 yang merupakan upaya positif,” tutur Wenger.

Kami tak terlalu lancar di babak kedua, tapi kemudian mendapat gol mendekati berakhirnya pertandingan.”

Arsenal pun mengakui bukan perkara mudah menghadapi perlawanan sengit Ludogorets yang kerap merepotkan pertahanan timnya.

“Ludogorets menjaga intensitas mereka selama 90 menit sehingga lebih sulit dibandingkan (laga) di Stadion Emirates ketika mereka tampil lemah,” tutur Wenger.
(Muspri-sisidunia.com)