sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Meriahkan Halloween, Ariel Tatum Tampil Dengan Pakaian Minim

Meriahkan Halloween, Ariel Tatum Tampil Dengan Pakaian Minim



Jakarta – Seperti sebuah tradisi, perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober disambut antusias oleh masyarakat hampir di seluruh dunia. Sejumlah selebritas Tanah Air pun tak ketinggalan ikut meramaikan Halloween, salah satunya Ariel Tatum.

Meriahkan Halloween, Ariel Tatum Tampil Dengan Pakaian Minim

Halloween digambarkan sebagai momen berkumpulnya para makhluk kegelapan. Tak heran, banyak orang mengenakan kostum seram di malam perayaan Halloween. Tak hanya kostum, wajah pun dilukis menyeramkan seperti wajah setan.

Begitu pula dengan Ariel Tatum. Ia berdandan bak boneka barbie yang menyeramkan. Rambutnya berantakan dan wajahnya dilukis seperti retak-retak.

Kostum itu sengaja dipilih Ariel untuk mengatasi ketakutannya terhadap boneka. “Dahulu ini adalah mimpi terburukku. Semua boneka barbieku yang telah dibuang, datang lagi dan bertanya mengapa saya tidak bermain lagi dengan mereka, dasar Barbara Millicent Roberts si**an…. Selamat Halloween!” tulisnya di keterangan foto.

Tapi, tak lama kemudian, Ariel Tatum mengubah penampilannya menjadi wanita cantik. Rambut pirangnya dikepang dua, dan ia mengenakan mini dress hitam yang memperlihatkan kedua paha mulusnya.

Gadis 19 tahun itu terlihat seperti seorang barbie yang seksi. Namun, sejatinya penampilan Ariel Tatum kala itu menirukan sosok Britney Spears, penyanyi asal Amerika yang populer di akhir era 90-an.

“Sukses merubah diriku menjadi ikon pop di era 90-an. Kalian tahu siapa kan… dia adalah Britney, b**ch!#TheOriginalQueenB #HitMeBabyOneMoreTime #RihannaPleaseDontSingThatSong #DrakeIsWayBetter #…. #HappyHalloween,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)