sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lagi-lagi Hubungan Percintaan Baim Wong Terbentur Perbedaan Keyakinan

Lagi-lagi Hubungan Percintaan Baim Wong Terbentur Perbedaan Keyakinan



Jakarta – Saat ini, Baim Wong tengah menjalin hubungan dengan perempuan yang bernama Laissti. Perempuan tersebut merupakan pegawai di salah satu perusaahan televisi swasta di Tanah Air.

Lagi-lagi Hubungan Percintaan Baim Wong Terbentur Perbedaan Keyakinan

Terdapat satu kendala yang cukup membuat Baim Wong galau di tengah kebahagiaan yang dirasakan keduanya. Seperti dengan kekasihnya terdahulu, Pica Pricilla, hubungan Baim dan Lesti juga terbentur perbedaan agama.

Baca juga : Instagram Artis : Sophia Latjuba dan Baim Wong Saling Ejek Jelek

Baim Wong pun tidak mengerti mengapa untuk keduanya hubungannya tak berjalan mulus seperti kebanyakan orang. “Saya enggak ngerti. Kenapa diberikannya sama yang beda agama lagi ya,” ujar Baim Wong, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Baim Wong pun mengakui bahwa perbedaan prinsip itu merupakan hal yang sulit diatasi. Pria berumur 35 tahun itu mengaku telah merundingkan hal tersebut dengan sang kekasih.

“Sebenarnya awalnya sudah kami omongin, apakah harus diteruskan atau tidak. Sudah ada omongan, tapi kami jalankan saja. Di balik itu, kami berdua tahu. Jadi kalau ditanya, jalani atau tidak? Jawabannya sudah ada, jalani saja,” tutur mantan kekasih Marshanda ini.

Kedua pihak keluarga tak dapat membohongi diri bahwa satu agama merupakan syarat mutlak dalam memilih pasangan. Kini, Baim Wong dan sang kekasih masih memilih untuk tetap menjalani hubungan sambil mencari jalan keluar terbaik.

“Kalau keluarga semua menyerahkan kepada saya. Tapi memang pasti dari pihak Lesti dan juga saya maunya satu agama. Karena kasihan anaknya, satu sisi lain saya ada kepercayaan, itu agak berat,” tutur Baim Wong. (bens – sisidunia.com)