sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ingin Rasakan Sensasi Bercinta Kilat ? Coba Pakai Gaya Ini

Ingin Rasakan Sensasi Bercinta Kilat ? Coba Pakai Gaya Ini



Jakarta – Pada umumnya, semua orang pasti menyukai sesi bercinta yang lama. Namun, terkadang Anda hanya memiliki waktu yang sedikit untuk melakukannya. Hal tersebut bukan berarti Anda berdua harus mengorbankan kepuasaan saat bercinta.

Ingin Rasakan Sensasi Bercinta Kilat ? Coba Pakai Gaya Ini

Seks kilat sama seperti makanan China. Selama Anda memilih makanan yang tahu Anda sukai dan rasanya secara konsisten sama, maka Anda tidak akan kecewa.

Baca juga : Mengapa Wanita Lebih Reaktif Saat Bercinta Dibanding Pria ?

Empat posisi bercinta berikut ini sesuai dengan kritieria yang Anda butuhkan: Mereka bisa diandalkan, efisien dan juga nyaman. Cobalah pada saat Anda hanya memiliki waktu tiga menit untuk sesi kilat.

Doggy Style

Para peneliti dari Univeristy of Kentucky melakukan survei dari 14 ribu pria-wanita dan menemukan hasil bahwa doggy style memiliki efek yang cepat untuk orgasme. Posisi ini memberikan jumlah gesekan yang cukup intens dan penetrasi yang lebih dalam bagi Anda, kata Kerner. Di saat yang sama juga menciptakan rangsangan langsung ke G-Spot wanita.

Posisi Berdiri

Posisi badannya yang membungkuk berfungsi mengencangkan dinding vagina untuk gesekan yang ekstra. Anda juga memiliki akses yang mudah ke klitorisnya untuk rangsangan tambahan. Ditambah lagi, Anda berdua tak perlu melepas semua pakaian jika memang Anda berdua terlalu terburu-buru.

Cowgirl

Memang tidak ada jaminan yang valid kalau quickie harus diakhir dengan orgasme tapi jika si dia ingin mendapatkannya, Kerner mengatakan posisi wanita di atas adalah cara paling efisien bagi wanita untuk mendapatkan orgasme. Lagipula, “pemandangan” yang akan Anda dapatkank dari bawah sana sangatlah indah yang memungkinkan Anda keluar lebih cepat juga.

Spoon

Setelah melewati hari yang melelahkan rasanya Anda berdua sudah tidak punya energi lagi untuk bercinta dengan posisi yang membutuhkan gerakan fisik ekstra. Posisi ini adalah jawabannya, tetap menggairahkan berkat kontak dari kulit ke kulit yang maksimal. (bens – sisidunia.com)