sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Harga Smartwatch Tag Heuer Connected Dibandrol Rp 129 Juta

Harga Smartwatch Tag Heuer Connected Dibandrol Rp 129 Juta



Jakarta – Tag Heuer meluncurkan smartwatch Connected versi terbarunya, dengan penawaran harga lebih tinggi. Satu buah jam tangan cerdas buatan rumah fesyen premium kenamaan dunia ini ditawarkan dengan harga USD9.900 atau sekitar Rp129 juta.

Harga Smartwatch Tag Heuer Connected Dibandrol Rp 129 Juta

Namun, perangkat ini hadir dengan tampilan desain serupa dari pendahulunya, namun dengan pilihan warna yang berbeda. Sementara itu soal harga, perangkat pendahulunya ditawarkan dengan harga lebih terjangkau, yaitu seharga USD1.500.

Tag Heuer Connected baru ini hadir dalam warna Rose Gold yang terdapat di sisi lingkaran jam tangan. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android Wear yang sama dengan versi sebelumnya, namun didukung oleh proesor Intel dan RAM 1GB.

Selain itu, Tag Heuer Connected baru ini juga hadir dengan layar LCD 1,5 inci berlapis kaca berbahan kristal sapphire, dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 410 mAh. Model jam tangan cerdas ini juga dibekali tali berbahan kulit berwarna cokelat, menggantikan tali berbahan karet pada pendahulunya.

Tag Heuer Connected versi baru ini diperkirakan hanya akan dijual melalui dealer Tag Heuer, dan tidak akan tersedia di toko online. Jam tangan cerdas ini juga akan mulai tersedia pada kuartal keempat tahun ini.

Sementara itu, Tag Heuer Connected versi pertama hadir menggunakan sistem operasi Android Wear dan diklaim juga kompatibel dengan perangkat iOS. Versi awal perangkat ini juga dibekali dengan kemampuan tahan air, meski Tag Heuer tidak menganjurkan penggunanya untuk membawa serta perangkat dalam aktivitas air.
(Muspri-sisidunia.com)