sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » FPI Menilai Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tak Memiliki Pengaruh

FPI Menilai Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tak Memiliki Pengaruh



Jakarta – Pertemuan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di Bojongkoneng, Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Senin (31/10) lalu. Jokowi salah paham atas pertemuannya dengan Prabowo dianggap sebagai upaya peredaman unjuk rasa yang akan dilaksanakan pada 4 November 2016 nanti.

FPI Menilai Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tak Memiliki Pengaruh

“Saya kira presiden gagal paham ya menganggap pertemuan dengan Prabowo bisa meredam aktivitas umat Islam,” ujar juru bicara FPI sekaligus koordinator lapangan aksi unras, Munarman, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

Baca juga : Penjelasan Hasil Pertemuan Presiden Jokowi Dengan Tiga Ormas Besar Islam Indonesia

Munarman mengaku perlu menegaskan kepada Presiden bahwa aksi 4 November nanti tidak ada kaitannya dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. Seperti diketahui Prabowo adalah salah satu pendukung dari pasangan calon di pilkada.

Diketahui, Jokowi juga dianggap telah memainkan politik yang cukup berbahaya. Sehingga Presiden sampai harus menyambangi untuk merangkul Prabowo agar tidak terjadi adu domba politik. “Bukan saya tidak menghormati pak Prabowo, tetapi yang saya tegaskan Presiden gagal paham memahami masalah ini,” jelasnya. (bens – sisidunia.com)