sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Album Baru Avenged Sevenfold Penuh Dengan Kejutan

Album Baru Avenged Sevenfold Penuh Dengan Kejutan



Los Angeles – Grup musik hard rock, Avenged Sevenfold telah merilis album “The Stage” yang menurut mereka album paling kompleks. Selain itu, Avenged Sevenfold membuka “pasar kaget” di beberapa titik di Amerika Serikat.

Album Baru Avenged Sevenfold Penuh Dengan Kejutan

Namun setelah album “The Stage” dirilis, fans masih penasaran akan kejutan yang disiapkan Avenged Sevenfold. Dikutip reddit.com, Dalam masa promosi The Stage, Avenged Sevenfold merilis sebuah desain t-shirt yang mungkin dapat mengungkapkan persiapan untuk sebuah album baru lagi setelah “The Stage”.

Baca juga : Chord Avenged Sevenfold Dear God

Gambar yang dimaksud adalah gambar sebuah tengkorak dengan kedua bola mata yang berbeda, yang dapat dilihat dari cuitan Avenged Sevenfold di Twitter, Selasa (01/11/2016). Mata sebelah kiri tengkorak tersebut menunjukkan cover art untuk album The Stage, sedangkan mata sebelah kanan tengkorak tersebut menunjukkan gambar yang dituding akan menjadi cover art untuk album berikutnya.

“@TheOfficialA7X double album??,” ucap @steezz_uss.

“@TheOfficialA7X Aku desperate untuk mata yang kanan untuk menjadi album studio lainnya, karena untuk beberapa alasan aku tidak menyukai ‘The Stage’…,” ucap @MoranCKY.

Menurut Gosip yang beredar, album baru lainnya juga akan dirilis Avenged Sevenfold pada bulan Desember 2016, yang berjudul Voltaic Oceans. Isu ini masih ramai diperbincangkan di berbagai forum. (bens – sisidunia.com)