sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Acha Septriasa Belum Mau Ungkap Tanggal Pernikahannya

Acha Septriasa Belum Mau Ungkap Tanggal Pernikahannya



Jakarta – Kabar bahagia tengah menyelimuti aktris Acha Septriasa. Bintang film ‘Test Pack’ itu rupanya telah dilamar oleh kekasihnya seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi di Australia bernama Vicky Kharisma.

Acha Septriasa Belum Mau Ungkap Tanggal Pernikahannya

Perasaan senang pun tak bisa ditutupi Acha. Dia pun ceritakan situasi lamaran tersebut.

“Senang banget. Nggak di pesawat, cuma memang on the way aja. Sampai lokasinya baru terjadi lamaran tersebut,” ujar Acha, saat ditemui di preskon film ‘Shy Shy Cat’ di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Namun, Acha masih menutupi dimana dan kapan akan melangsungkan pernikahannya. Yang pasti, lanjutnya, dia akan bicara semua terkait jalinan asmaranya dengan Vicky.

“Hahaha ya nanti ajalah, kita ada preskon nanti insya allah. Biar ngobrolnya enak saja nanti,” tandasnya.

Dia mengaku tak akan lama lagi menyelenggarakan hari bahagianya tersebut.

“Nanti teman-teman diundang kok. Ini kan lagi preskon buat film ya, jadi nanti ada waktunya. Insya allah secepatnya,” ucap Acha.

Namun, perempuan 27 tahun itu masih belum bisa mengungkap pasti tanggal pernikahannya. Pasalnya, hal tersebut masih dirundingkan pihak kelurga masing-masing.

“Kalau sudah ada tanggal pastinya, insya allah kita kabarin. Makasih ya,” pungkas Acha.

Kabar lamaran Acha dengan Vicky terbilang mengejutkan. Sebab, keduanya jarang terlihat bersama. Asmara Acha sendiri juga terbilang tak berjalan mulus. Dia kerap mengalami kegagalan sebelumnya.
(Muspri-sisidunia.com)