sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Selama Tujuh Tahun, Akhirnya Melody JKT48 Mendapat Gelar Sarjana Pertanian

Selama Tujuh Tahun, Akhirnya Melody JKT48 Mendapat Gelar Sarjana Pertanian



Jakarta – Kabar gembira datang dari salah satu member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. Member JKT48 Team J tersebut melaksanakan wisudanya hari ini, Selasa (1/11/2016).

Selama Tujuh Tahun, Akhirnya Melody JKT48 Mendapat Gelar Sarjana Pertanian

Selama tujuh tahun menempuh pendidikan, Melody JKT48 akhirnya lulus sebagai Sarjana Pertanian dari Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga : Peringati Sumpah Pemuda, Devi JKT48 Unggah Foto Penghargaan

Berita kelulusan Melody JKT48 ini diketahui dari unggahannya di media sosial. Artis 24 tahun itu mengunggah fotonya mengenakan toga bernuansa merah kuning ke Instagram Story-nya.

Melody dengan bangga memamerkan medali wisudanya yang bergambar logo kampus tempatnya menimba ilmu. Ucapan selamat pun mengalir dari para penggemar untuknya di media sosial.

“Congrats to my oshi Melody Nurramdhani Laksani S.P. Semoga ilmu dan gelar yang didapat berkah dan bisa didedikasikan untuk masyarakat dan negara, Aminn…” kata @chandra_nurramdhani.

“Happy graduation teteh! Semoga ilmu yg selama ini diperoleh dapat bermanfaat dan dapat diterapkan,” ujar @melodreamsquad.

Melody sendiri pertama kali bergabung dengan JKT48 pada 2012. Dan kini ia menjabat sebagai General Manager JKT48. Melody juga sempat terpilih menjadi Duta Buah di Prefektur Okayama, Jepang.

Kelulusannya tersebut menjadi hadiah yang indah bagi Melody. Karena kuliahnya sedikit terganggu sejak ia bergabung dengan JKT48. Selamat ya Melody! (bens – sisidunia.com)