sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Ludogorets Razgrad vs Arsenal, 2 November 2016

Prediksi Ludogorets Razgrad vs Arsenal, 2 November 2016



Jakarta – Pada minggu ini seperti biasanya kami masih akan kembali ke hadapan kalian dengan berbagai suguhan pertandingan menarik dari pertandingan dalam laga Liga Champions antara Ludogorets VS Arsenal. Banyak pertemuan perdana sepertinya yang akan berlangsung pada laga pertandingan Liga Champions di musim ini. tim tim yang dahulu tidak pernah berjumpa, saat ini mulai banyak yang ikut serta di laga tahunan itu. Dan pada prediksi kami di kesempatan ini, kami bakal mengulas pertemuan pada dua kubu yang ada di group A.

Prediksi Ludogorets Razgrad vs Arsenal, 2 November 2016

Perolehan poin secara penuh yaitu salah satu hasil yang diidam idamkan oleh semua peserta dalam laga Liga Champions. banyak tim yang akan berusaha dan bermain dengan seluruh peforma terbaiknya untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam pertandingan Liga Champions ini. Dan seperti yang dapat kalian saksikan kalau pada saat ini tim Arsenal akan dipertemukan dengan tim yang dulu telah mereka jumpai pada leg pertama kemarin yaitu PFC Ludogorets R. harus kalian kenali kalau duel dan pertemuan mereka kemarin terlihat begitu mengagumkan yang diberikan oleh skuad Arsen Wenger sewaktu berlaga di kandang sendiri. Benar sekali pada benturan dan pertandingan kemarin The Gunner berhasil menumbangkan Ludogorets di kandang sendiri dengan skor fantastis enam gol tanpa ada balas. Menurut sang pelatih The Gunner yaitu Arsen Wenger, Arsenal saat ini telah bermain begitu mengagumkan. Ya, dengan permainan itu skuad arahan Wenger ini tampak begitu beringas sewaktu berlaga menjamu Ludogorets untuk prtama kalinya dalam histori sekaligus memberikan rekor terbaiknya di markas mereka. Demikian sebaliknya, kekalahan itu sepertinya begitu berpengaruh pada performa yang akan diberikan oleh Ludogorets dalam pertandingan Leg keduanya ini. yang dimana duel dan pertadingan mereka besok akan diadakan di Stadion Vasil Levski, Sofia.

Baca juga : Prediksi Basel vs PSG, Liga Champion 2 November 2016

Bicara tentang kesempatan menang yang bisa didapatkan, jadi dalam pertandingan leg ke-2 di Stadion Vasil Levski, Sofia yang menjadi markas kebanggaan Ludogorets besok yang akan menjadi satu peluang yang cukup sulit. karena seharusnya sang tuan rumah Ludogorets telah memahami dengan benar tentang kemampuan yang dimiliki oleh Arsenal waktu mereka berjumpa kemarin. Dalam pertandingan itu sangat terlihat kalau Arsenal demikian menguasai jalanya pertandingan sampai selesai. Bahkan juga, irama permainan dan taktik yang diusung oleh anak asuh Arsen Wenger itu demikian rapih dan sangat mengagumkan. Oleh karena itu, Ludogorets pada kesempatan ini betul-betul tengah di hadapkan pada permasalahan yang cukup serius di mana mereka tidak bisa bermain dengan mengecewakan waktu berlaga di depan beberapa ribu penonton. Terlebih mulai sejak tiga pertandingan kemarin di laga bergengsi liga champions mereka sekalipun belum pernah mendapatkan kemenangan dengan koleksi tiga kali berlaga, 2x kalah dan 1x imbang. sementara Arsenal berhasil duduk di posisi puncak group A dengan mengoleksi 7 poin.

Head to Head Ludogorets Razgrad Vs Arsenal :

20/10/16 Arsenal 6 – 0 Ludogorets

Lima Pertandingan Terakhir Ludogorets Razgrad :

15/10/16 OFK Pirin 1 – 3 Ludogorets

20/10/16 Arsenal 6 – 0 Ludogorets

23/10/16 Ludogorets 4 – 0 Lokomotiv G. Oryahovitsa

26/10/16 Montana 0 – 4 Ludogorets

29/10/16 Dunav 2010 3 – 5 Ludogorets

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

15/10/16 Arsenal 3 – 2 Swansea City

20/10/16 Arsenal 6 – 0 Ludogorets

22/10/16 Arsenal 0 – 0 Middlesbrough

26/10/16 Arsenal 2 – 0 Reading

29/10/16 Sunderland 1 – 4 Arsenal

Prediksi Line Up Pemain Ludogorets Razgrad Vs Arsenal :

Ludogorets Razgrad : Stoyanov, Minev, Moli, Dyakov, Andrianantenaina, Palomino, Natanael Pimienta, Marcelinho, Wanderson, Misidjan, Jonathan Cafu.

Arsenal : David Ospina, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Bellerin, Mesut Oezil, Shkodran Mustafi, Francis Coquelin, Alex Oxlade-Chamberlain, Santi Cazorla, Alexis Sanchez, Alex Iwobi.

Prediksi Skor Ludogorets Razgrad Vs Arsenal : 0 – 3

(bens – sisidunia.com)