sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Pengalaman Menginap Semalam Di Kastil The Varmas

Pengalaman Menginap Semalam Di Kastil The Varmas



Transylvania – Mungkin hari Halloween sudah terlewatkan namun pengalaman mengerikan belum bisa dilupakan begitu saja. Terutama untuk pemenang kuis yang menginap selama semalam di Kastil Drakula, Transylvania, Romania.

Pengalaman Menginap Semalam Di Kastil The Varmas

Robin dan Tami Varma berhasil memenangkan pertarungan bersama 90 ribu peserta untuk merasakan sensasi menginap di kastil drakula. Mereka juga tidur di peti mati buludru khas drakula, kemudian tidak ada sesuatu yang berhubungan dengan silver di mana hal itu akan menyakiti vampir.

Baca juga : Ratusan Polisi Diturunkan Jelang Perayaan Halloween Di Tokyo

“Ini mungkin lebih nyaman dibandingkan matras saya di rumah,” jelas Tami.

Mereka pun tiba di kastil dengan kereta kuda saat tiba di sana, keduanya langsung disambut dengan gaya Victorian yang menjadi latar cerita di dalam buku drakula.

Kastil yang terletak di Romania bernama The Varmas tersebut sebelumnya tidak pernah disewakan hampir selama 70 tahun.

Kemudian setelah Perang Dunia II, komunis Romania membuang pemiliknya yakni keluarga Habsburg. Setelah dikuasai baru pada tahun 2006, kastil ini kembali lagi ke tangan turunan Habsburg.

Akan tetapi, kastil tersebut telah berhasil memenangkan konstes di Airnb sebagai rental rumah yang paling banyak diminati. Banyak juga pengunjung Airnb yang menjadikan Kastil tersebut sebagai tempat merayakan Halloween. (bens – sisidunia.com)