sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Ditinggal Pacar Karena Berseteru Dengan Jupe

Nikita Mirzani Ditinggal Pacar Karena Berseteru Dengan Jupe



Jakarta – Artis Nikita Mirzani mendapat kerugian karena dituduh Julia Perez melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe, Lucky.‎ Niki mengaku kehilangan pacar karena masalah tersebut.

Nikita Mirzani Ditinggal Pacar Karena Berseteru Dengan Jupe

“Udah enggak ada pacar gara-gara Jupe bilang begitu. Jadi pacar yang benar udah kabur,” kata Niki saat dihubungi, Senin (31/10).

Menurut Niki, sang kekasih menerima capture kicauan Jupe di media sosial. Kicauan itu berbunyi ‘Nikita Mirzani mukul asisten gw sama pacarnya kabur nggak tanggung jawab!! Ba****t lo pada!!’.

“Semua keluarga enggak terima karena Niki selalu dibilang tukang buat onar dan kesannya preman banget, mukulin orang gitu,” ucap Niki.

Meski begitu, pemain film Nenek Gayung ini mendapat dukungan dari keluarga terkait konflik antara dirinya dengan Jupe. ‎Dukungan itu diberikan oleh keluarga besarnya tanpa tampil di depan kamera dan memberikan pernyataan.

“Keluarga besar enggak banci kamera, mereka enggak pernah mau diwawancarai. Mereka kasih support aja dan berada di balik layar,” ungkap Niki.

Selain itu, Nikita Mirzani juga batal memperoleh kontrak sebagai brand ambassador suatu produk.
“Iya (berpengaruh pada karier), iya banget, karena sebelum Jupe ngata-ngatain yang di Twitter, sebenarnya manajer Niki udah mau dealing salah satu produk besar sama bakal jadi brand ambassador. Gara-gara bikin heboh gitu, jadinya klien tuh kayak yang, ‘Duh, kalau Nikita, nanti dulu, deh,'” tuturnya.
(Muspri-sisidunia.com)