sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Ajukan Syarat Untuk Permintaan Maaf Jupe

Nikita Mirzani Ajukan Syarat Untuk Permintaan Maaf Jupe



Jakarta – Pedangdut Julia perez atau Jupe secara terang-terangan meminta maaf telah menuduh Nikita Mirzani melakukan tindak kekerasan pada asistennya. Namun upaya Jupe sepertinya butuh perjuangan lebih besar.

Nikita Mirzani Ajukan Syarat Untuk Permintaan Maaf Jupe

Nikita mengaku tak puas dengan permohonan maaf Jupe itu. Ibu dua anak ini pun menginginkan Jupe meminta maaf secara langsung di hadapan publik bukan lewat sosial media.

” Dia minta maaf di media, terserah mau gelar preskon atau gimana. Klarifikasi kalau dia pernah bilang kasar ke gue, ke hal yang gak pernah gue lakuin,” kata Nikita saat dihubungi awak media, Senin, 31 Oktober 2016.

Syarat yang diajukan Nikita ternyata bukan sembarangan. Dia merasa Jupe telah mencoreng nama baiknya. Wanita 30 tahun ini mengaku sengaja memberikan syarat karena namanya yang sudah tercoreng di depan publik. Nikita merasa namanya sudah terlanjur dianggap tukang cari ribut atau bikin onar.

“Kalau dulu gua diem saja karena sesuatu hal yang gue gak lakuin, sampai dicap tukang bikin ribut. Sekarang gue gak mau diem saja. Karena gue gak mau di cap kayak gitu, melainkan gua di fitnah (di kejadian yang kemarin),” tambahnya.

Lebih lanjut pemain film ‘Comic 8’ ini berharap permintaan maaf Jupe benar-benar tulus diucapkan dari hatinya.

“Gini ya, lihat sikap dia saja dulu. Dia mau enggak ngakuin kesalahan secara tulus. Kalau dia enggak, gua enggak mau,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)