sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Heboh, Gadis Cantik Ini Cuek Belanja di Minimarket Tanpa Busana

Heboh, Gadis Cantik Ini Cuek Belanja di Minimarket Tanpa Busana



Polandia – Netizen Polandia dihebohkan dengan adanya foto dan video seorang wanita tanpa busana alias telanjang dalam sebuah minimarket. Namun identitas wanita ini masih belum dapat diketahui hingga kini.

Heboh, Gadis Cantik Ini Cuek Belanja di Minimarket Tanpa Busana

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Cezar Zawadszki adalah orang pertama yang mengetahui wanita telanjang ini memasuki toko. Dia merekam melalui ponselnya dan segera memberitahukan pegawai di sana akan keberadaan wanita ini.

Cezar mengira bahwa wanita ini mengalami kelaianan jiwa dan akan mengacau di toko tersebut. Namun, dia kaget ketika wanita ini mengambil sandwich dan minuman dan ikut mengantri di toko yang tengah ramai pengunjung.

Tidak ada pergerakan yang mencurigakan dari wanita tersebut. Ia tampak santai saja seolah seperti orang-orang kebanyakan yang memakai busana lengkap. Tak hanya itu, ia pun membayar total belanjaannya dengan nominal yang benar dan sesuai dengan perkataan dari kasir minimarket disitu.

Setelah membayar semua belanjaannya, ia pun bergegas pergi keluar minimarket dan entah ke mana arah perginya. Cezar menjelaskan bahwa tak ada tanda-tanda perempuan itu mengalami gangguan kejiwaan atau mabuk di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol. Dia menduga jika wanita ini mungkin penganut nudisme.

Penganut nudisme merupakan suatu gerakan kultural dan politik dimana menganjurkan, mempraktikkan dan mempertahankan budaya telanjang baik dalam lingkungan pribadi maupun lingkungan masyarakat secara umum. Nudisme juga bisa disebut sebagai naturisme dimana mempraktikkan konsep untuk kembali ke alam sehingga tanpa perlu memakai busana apapun alias telanjang.
(Muspri-sisidunia.com)