sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » FPI Pastikan Jumlah Ormas Demo Ahok Terus Bertambah

FPI Pastikan Jumlah Ormas Demo Ahok Terus Bertambah



Jakarta – Pada Jumat 4 November 2016 mendatang, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Syuro Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FPI DKI Jakarta Habib Novel Bamukmin menyatakan, siap turun ke jalan. Dia menuntut, kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Cagub Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera diselesaikan.

FPI Pastikan Jumlah Ormas Demo Ahok Terus Bertambah

“Masalah isu penggembosan itu sudah biasa seperti aksi-aksi sebelumnya. Kami tetap fokus tidak terpengaruh, justru aksi ini bertambah besar dari yang sebelumnya,” kata Novel saat dihubungi media, Senin (31/10/2016).

Baca juga : Saudara Megawati Bakal Gabung Habib Rizieq Demo Ahok

Novel menceritakan, semakin hari jumlah organisasi masyarakat (ormas) Islam yang akan ikut aksi terus bertambah.

“Sudah sangat bertambah banyak ormas yang akan bergabung. Namun, semua harus satu komando di bawah GNPF-MUI (Gerakan Nasional Pendukung Fatwa-Majelis Ulama Indonesia),” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, GNPF-MUI akan menggelar aksi pada 4 November 2016. Mereka juga menuntut, agar kepolisian bertindak tegas terkait kasus penistaan agama yang diduga dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Surat Al Maidah ayat 51. (bens – sisidunia.com)