sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dian Sastro Akui Sang Suami Membantu Dirinya Suka Olahraga

Dian Sastro Akui Sang Suami Membantu Dirinya Suka Olahraga



Jakarta – Meski sudah memiliki dua orang anak, Dian Sastrowardoyo tetap terlihat cantik dan seksi. Meski diakuinya, ia seringkali sebal dengan konsep kecantikan pada umumnya, namun Dian mengakui bahwa hal-hal yang dilakukannya untuk menjaga dirinya saat ini adalah untuk menjaga kesehatan dan penampilannya yang bonusnya adalah terlihat cantik.

Dian Sastro Akui Sang Suami Membantu Dirinya Suka Olahraga

“Saya hanya melakukan hal yang standar dilakukan oleh orang pada umumnya. Tidak ada hal yang khusus. Tetapi karena saya rutin melakukannya dan sudah jadi kebiasaan, mungkin bonusnya ya terlihat seperti apa yang dikatakan orang sebagai cantik,” kata Dian.

Dian Sastrowardoyo merasa bersyukur memiliki suami seperti Maulana Indraguna Sutowo. Menurut Dian, berkat suaminya ia kini jadi lebih memperhatikan kesehatan dirinya. Padahal, Dian termasuk salah satu wanita yang tidak begitu memprioritaskan masalah kesehatan.

“Dari awal saat pacaran sebenarnya, saya udah dicerewetin dia tentang olahraga. Pas udah nikah juga dia yang semangatin saya untuk olahraga, tapi saya males-malesan,” ungkap Dian.

Akhirnya, pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini mencoba rutin olahraga setelah melahirkan anak pertama.

“Sejak kelahiran anak pertama udah mulai olahraga, terus setop karena hamil anak kedua,” tutur Dian.

Setelah itu, wanita 34 tahun ini melanjutkan hidup sehat dengan berolahraga.

“Akhirnya sampai sekarang keterusan suka sama olahraga,” kata Dian.

Selain membuat tubuh lebih fit, Dian juga mengaku semakin percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Terlebih, bentuk tubuhnya kini lebih dikagumi sang suami, Maulana Indraguna Sutowo.

“Jujur, suami jauh lebih kagum sama tubuh saya sekarang daripada dulu pas saya belum punya anak hehehe. Jadi ternyata tuh olahraga emang bener-bener ada hasilnya. Zaman dulu pas belum punya anak nggak rutin olahraga,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)