sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Beredar Video Stefan William Menemani Celine Evangelista Tidur

Beredar Video Stefan William Menemani Celine Evangelista Tidur



Jakarta – Stefan William terlihat bahagia menjalin cinta dengan kekasih barunya, Celine Evangelista. Keduanya tidak sungkan untuk memamerkan momen romantis di media sosial. Mereka juga kerap terlihat bersama di ruang publik.

Beredar Video Stefan William Menemani Celine Evangelista Tidur

Seiring berjalannya waktu, Stefan mulai dicibir netizen terkait pengakuannya jika dirinya tidak pernah menjalin cinta dengan gadis perawan. Pengakuannya tersebut disikapi pro dan kontra oleh pengguna media sosial.

Baru-baru ini, kembali beredar video Stefan yang membahas sosok kekasihnya, Celine Evangelista. Video tersebut diunggah oleh akun gosip di instagram. Di video tersebut terlihat Stefan tengah melakukan live broadcast di salah satu media sosialnya.

Di video tersebut, Stefan William sedang menemani tidur Celine Evangelista. Celine sendiri terlihat tidur dengan pulas disamping pemeran Boy Anak Jalanan. Stefan juga tidak sungkan untuk menyorotkan kamera ke wajah Celine yang ada di sampingnya.

Sembari memperlihatkan Celine tertidur pulas, Stefan memuji kecantikan janda dua anak ini. Beberapa saat kemudian, Stefan membacakan komentar yang masuk. Stefan pun memberikan reaksi terhadap komentar netizen terkait kehamilan Celine.

Saat itu, salah satu netizen menanyakan kehamilan Celine. “Kok cepet kak. Celine hamil dulu yah?,” tulis netizen yang langsung dibacakan oleh Stefan. Stefan pun secara mengejutkan menjawab dan berharap agar Celine cepat hamil.

“Iya, aduh pengen banget si kalau dia hamil. Makanya doain semoga dia cepet-cepet hamil yah,” ucap Stefan William. Video tersebut langsung ditanggapi oleh pengguna media sosial lainnya. Mereka menganggap jika pasangan Stefan dan Celine makin menjadi.

Ada juga netizen yang sudah tidak memperdulikan Stefan. “Makin hari makin parah.. sudah stadium akut,” tulis netter. “Aduhhh prah c setepen ini. Jgn jd artis udah g baik org ky gni yg hrusnya bnyak hatters nyaaa parahhhh diaaa emgg,” tulis lainnya.

“Paraaahhh bangetttt haha kebelet babang setipen yaakk,” sambung lainnya. “Makin gk respect sma nch orang.. Sengaja banget ngumbar kelakuan bobrok, pengen banget ap yach d cap negatif sma orng.. Naudzubillah,” pungkas lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)