sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Astaga, Boneka Pemuas Nafsu Mirip Gadis Belia Ini Dibandrol Rp 15 Juta

Astaga, Boneka Pemuas Nafsu Mirip Gadis Belia Ini Dibandrol Rp 15 Juta



Beijing – Perusahaan ShengYi dari China membuat boneka seks yang cantik jelita. Namun sayangnya wajah dari boneka seks tersebut terlihat masih belia.

Astaga, Boneka Pemuas Nafsu Mirip Gadis Belia Ini Dibandrol Rp 15 Juta

Publik pun menduga bahwa boneka tersebut dibuat terinspirasi dari wajah seorang gadis belia sekitar umur 12 tahun. Pasalnya dilihat dari wajah bonekanya, terlihat wajah seorang gadis belia dibawah umur. Tak hanya itu, boneka yang biasa digunakan untuk pemuas nafsu pria itu pun dijual dengan harga sekitar 15 juta.

Kontroversi publik pun mulai muncul akibat visualisasi dari boneka seks tersebut. Hal inilah yang membuat netizen menjadi geram pada perusahaan yang memproduksi boneka itu. Boneka ini dinilai akan membawa pengaruh buruk bagi banyak orang untuk menjadi penyuka anak dibawah umur atau pedofilia.

Dikutip dari Mirror, hal ini juga diperkuat dengan ukuran boneka pemuas nafsu ini yang memiliki panjang hanya 70 cm dan berat 25 kg saja. Wajahnya begitu ranum dan terlihat sangat menggemaskan dengan tubuh molek selayaknya wanita dewasa seakan siap melayani Anda.

Sejauh ini masih belum ada penjelasan resmi dari pihak perusahaan, namun berdasarkan bunyi promosi penjualan boneka seks kecil itu terbuat dari silikon dan menggunakan materi yang tidak beracun dan kenyal. Bahkan kepala boneka ini dapat diganti sesuai dengan imajinasi yang Anda kehendaki mulai dari gaya Eropa hingga Jepang. Dan disediakan 10 jenis wajah yang bisa dipilih. Meskipun begitu boneka seks ini telah diperjualbelikan di berbagai Negara.
(Muspri-sisidunia.com)