Home » Travel & Kuliner » Unik : 4 Makanan Penambah Sensasi Seram Di Malam Halloween

Unik : 4 Makanan Penambah Sensasi Seram Di Malam Halloween



Jakarta – Halloween akan membosankan jika hanya diisi dengan makanan manis atau permen yang dibeli dari toko. Lebih terasa sensasinya jika membuat makanan sendiri. Banyak makanan yang bisa dibuat sendiri di rumah lho.

Unik : 4 Makanan Penambah Sensasi Seram Di Malam Halloween

Berikut empat rekomendasi suguhkan makanan dan ide yang bisa diterapkan ketika malam Hallowen tiba tepat pada 31 Oktober.

Baca juga : Ratusan Polisi Diturunkan Jelang Perayaan Halloween Di Tokyo

Telapak tangan di gelas minuman

Es batu umumnya berbentuk kotak atau bulat tapi khusus di malam Halloween coba buat es batu yang lebih menyeramkan. Ambil sarung tangan plastik lalu isi dengan air dan bekukan. Saat sudah menjadi es, sajikan sebagai tambahan dalam minuman. Sederhana tapi unik dan menyeramkan bukan.

Air mancur darah

Mencelupkan marsmellow dalam lelehan air mancur cokelat memang tak pernah gagal menggoda, bertepatan dengan Halloween ganti cokelat dengan lelehan permen berwarna merah. Cairkan permen berwarna merah dalam microwave kemudian tuangkan cairannya ke dalam alat air mancur fondue. Sajikan bersama potongan buah-buahan yang bisa bebas dicelupkan.

Kuali Klondike

Kesan horor akan tampak ketika melihat kuali berasap, kuali ini identik dengan kesan penyihir yang sedang mengolah racun. Untuk membuat kuali berasap ini cara yang bisa dilakukan cukup sederhana yakni menyiapkan kuali lalu mengisinya dengan biang es yang menghasilkan banyak asap. Letakkan beberapa potong cokelat di atasnya lalu nikmati malam Halloween yang berasap.

Labu pendingin bir

Labu parang identik dengan perayaan Halloween karena banyak digunakan untuk membuat Jack O Lantern tapi Anda bisa mengkreasikan labu ini sebagai wadah penyimpananan bir. Keruk bagian daging labu hingga bersih kemudian isi tabung labu dengan es batu dan jadikan sebagai container penyimpanan bir dingin. (bens – sisidunia.com)