Home » Hiburan » Wah, Pak Tarno Menikah Lagi ! Benarkah ?

Wah, Pak Tarno Menikah Lagi ! Benarkah ?



Depok – Sutarno alias Pak Tarno, sang master sulap tradisional Indonesia yang sudah memiliki dua orang istri, dikabarkan menikah lagi secara siri dengan seorang perempuan, yang sempat diakuinya sebagai teman dekatnya.

Wah, Pak Tarno Menikah Lagi ! Benarkah ?

Kabar ini dikuatkan dengan sejumlah foto yang menggambarkan pria berusia 66 tahun itu tengah mengucapkan ijab kabul di depan penghulu bersama mempelai seorang perempuan. Foto-foto pernikahan siri Pak Tarno beredar melalui pesan aplikasi smartphone yang diterima wartawan, Selasa (25/10/2016) malam.

Dalam foto-foto itu terlihat Pak Tarno bersama sang mempelai perempuan seperti sedang mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, dengan dua saksi seorang perempuan dan laki-laki. Pak Tarno yang mengenakan jas hitam bersama sang mempelai perempuan duduk berdampingan dibawah satu kerudung putih diatas kepala mereka. Wajah Pak Tarno kelihatan sumringah dan tangannya menjabat sang penghulu seperti tengah mengucapkan ijab kabul.

Di sampingnya sang mempelai perempuan mengenakan baju gaun cokelat muda. Pak Tarno tersenyum lebar, tetapi mempelai wanita diam saja. Masih Belum diketahui pasti dimana foto-foto itu diambil. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Pak Tarno mengaku tak tahu soal foto-foto itu apalagi disebut sebagai foto pernikahan sirinya.

“Saya gak tahu soal foto itu. Foto yang mana lagi,” kata Pak Tarno saat dihubungi wartawan, melalui sambungan telepon, Rabu (26/10/2016).

Ia membantah telah menikahi perempuan teman dekatnya yang biasa disapanya bunda.

“Saya belum menikahi bunda, itu saja konfirmasinya, hehehehe,” kata Pak Tarno singkat.

Pak Tarno, menuturkan perempuan yang tengah dekat dengannya itu bukan dari kalangan artis, namun seorang perempuan mapan. Ia juga mengaku siap bertanggung jawab dan menjadikan perempuan itu, istri selanjutnya atau istri ketiga.

“Tapi dia-nya mau atau enggak, saya gak tahu. Dia kan orang kaya. Kalau dia mau, saya ya pasti mau, hehehehe,” katanya.
(Muspri-sisidunia.com)