Home » Hiburan » Urus Bisnis, Suami Rey Utami Sering Pulang Pergi Jakarta-Thailand

Urus Bisnis, Suami Rey Utami Sering Pulang Pergi Jakarta-Thailand



Jakarta – Pengusaha Pablo Putera Benua berdarah Tionghoa Medan. Rey Utami mengatakan jika suaminya tersebut pemilik perusahaan leasing Inti Benua Indonesia.

Urus Bisnis, Suami Rey Utami Sering Pulang Pergi Jakarta-Thailand

Menurut Rey Utami, perusahaan suaminya itu sudah ada di berbagai penjuru seluruh Indonesia. Dia juga memiliki bisnis properti dan restoran di Thailand. “Makanya kami sering bolak-balik Jakarta-Thailand.”

Baca juga : Bisnis Rey Utami Terganggu Akibat Kabar Miring Yang Beredar

Pablo sempat membuka sedikit tentang dirinya. Dia mengaku berbisnis dari nol. Dia bukan berasal dari keluarga kaya raya yang memiliki kerajaan bisnis hingga ia tinggal meneruskan bisnis saja.

“Saya benar-benar memulai dari nol. Saya pernah berjualan di pasar. Pernah pula menjaga toko orang. Jadi sopir juga pernah,” ujar Pablo Putera Banua, menambahkan.

Kesempatan dan keberuntungan, yang menurut Pablo, membawanya pada kesuksesan. “Jadi kalau berita-berita di luar bilang suami saya macam-macam, saya enggak percaya. Saya percaya suami saya,” ujar Rey Utami.

Sebelumnya, para wanita dibuat takjub oleh kisah cinta presenter olahraga Rey Utami. Wanita 29 tahun ini mengklaim berkenalan dengan pengusaha Pablo Putera Benua lewat aplikasi jodoh Tinder.

Rey Utami mengaku perkenalan tersebut kemudian berlanjut dengan tatap muka. Sehari setelah bertemu pertama kali, Rey Utami pun diberi Pablo Putera Benua mobil Honda H-RV. (bens – sisidunia.com)