Home » Hiburan » Tulisan Perpisahan Kang Gary Saat Keluar Dari Running Man

Tulisan Perpisahan Kang Gary Saat Keluar Dari Running Man



Seoul – Para penggemar dibuat patah hati saat pihak Running Man mengungkapkan bahwa Gary memilih berpisah. Meski begitu, nyatanya para cast survival game SBS itu menunjukkan dukungan mereka pada pilihan sang musisi.

Tulisan Perpisahan Kang Gary Saat Keluar Dari Running Man

Gary pun akhirnya mau berbicara langsung soal perpisahannya dengan Running Man. Ia menuliskan pesan pada penggemar melalui akun Instagramnya dalam bahasa Korea dan versi Inggris. Member Leessang ini mengungkapkan rasa bersalahnya karena harus memutuskan tak lagi menjadi cast Running Man. Ia juga berterima kasih pada penggemar yang telah memberinya dukungan. Berikut terjemahannya :

“Hello semuanya, ini Gary…

Pertama-tama, dengan menyesal Aku harus mengatakan kebenaran kabar yang mendadak ini. Aku benar-benar bersyukur dan berterima kasih pada perhatian dan cinta yang kuterima selama 7 tahun. Dengan sepenuh hati aku meminta maaf, dan berjanji Aku akan melakukan yang terbaik di manapun dan apapun. Aku akan melakukan yang terbaik khususnya untuk para fans yang telah memberikan kenangan yang tak terlupakan ini. Aku juga ingin berterima kasih pada mereka yang telah mendukung keputusanku.

Sekali lagi, Aku meminta maaf dan lagi, terima kasih!

Terakhir, mohon tetap mendukung Running Man dan para bintang lain atas kerja keras dan kesungguhan mereka untuk memberikan yang terbaik dalam Running Man.

Terima kasih!
With much love,
kang Gary”

Diungkapkan, Gary masih akan syuting hingga akhir Oktober ini. (Muspri-sisidunia.com)