sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Siswi SMA di Binjai Digagahi Selama 2 Malam Setelah Diberi Obat Penenang

Siswi SMA di Binjai Digagahi Selama 2 Malam Setelah Diberi Obat Penenang



Medan – Perempuan berinisial L (18) bersama keluarganya mendatangi Polsek Sunggal pada Jumat (28/10/2016) sore. Kedatangannya ini guna melaporkan kasus penyekapan dan pemerkosaan yang dialaminya.

Siswi SMA di Binjai Digagahi Selama 2 Malam Setelah Diberi Obat Penenang

Peristiwa terjadi saat ia dikenalkan oleh teman sekolahnya kepada seorang pria di kawasan Jalan Binjai pada, Selasa 25/10/2016) lalu. Dari perkenalan itu, si pria yang identitasnya belum diketahui, mengajak korban jalan-jalan dan makan di salah satu rumah makan.

Baca juga : Kasus Pencabulan Aa Gatot Terhadap ABG Jadi Perhatian Menteri Yohana

Usai makan, korban merasa kepalanya sangat punsing. Ia menduga kalau pelaku sudah memberikannya obat penenang. Sebab, saat ia dibawa ke Hotel Libra oleh pelaku, ia pun dalam kondisi sadar dan tidak. Parahnya, pelaku menyekap korban hingga dua malam di dalam kamar tanpa memberinya keluar.

Beruntung korban berhasil melarikan diri dan kembali ke kediaman orangtuanya.

“Kami sudah mencarinya kemana-mana tapi tidak ketemu, dan ahirnya dia pulang menceritakan semuanya. Dia pulang udah seperti orang linglung, saat idtantai dia mengaku kalau dia diperkosa, disekap dan dikasih obat sama pelaku, dia mengaku disekap 2 malam di kamar hotel,” kata kerabat korban di kantor polisi.

Kasus tersebut sejauh ini masih dalam proses pihak kepolisian. Saat membuat laporan, petugas SPKT mengarahkan pihak keluarga untuk melakukan visum guna melengkapi berkas laporan.

“Kami mau visum dulu disuruh pak, nanti balik lagi,” kata keluarga korban. (bens – sisidunia.com)