sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Salah Gunakan Ijin Kerja, DJ Katty Butterfly Diamankan Petugas

Salah Gunakan Ijin Kerja, DJ Katty Butterfly Diamankan Petugas



Bandung – Petugas keimigrasian telah mengamankan seorang disc jokey perem[uan asal Thailang di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (30/10/2016) sore.

Salah Gunakan Ijin Kerja, DJ Katty Butterfly Diamankan Petugas

Ia telah menyalahgunakan izin dengan melakukan pekerjaan di Bali sebagai DJ di sebuah diskotek terkenal di Bali.

Baca juga : Ratusan Imigran Terlibat Nikah Usia Dini di Jerman

Petugas imgrasi telah memeriksa Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA) yang dipegang Katty, tetapi isinya adalah izin bekerja sebagai seorang penari dan bukan DJ.

“Dia namanya Katty, asal Thailand. Pekerjaannya sebagai DJ. Tapi di IMTA-nya dia sebagai penari, jadi salah jabatan,” kata Hario Pradipto Wishnu Kencono, Kepala Seksi Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas I Ngurah Rai, Minggu.

Hario mengatakan, dalam izin tersebut, wilayah kerja Katty hanya di Jakarta, bukan di kota-kota lain.

Perempuan yang dikenal sebagai DJ Katty Butterfly itu diamankan di Bandara Ngurah Rai sekitar pukul 15.00 Wita ketika akan melakukan perjalanan menuju Jakarta.

Ia berada di Bali sejak enam bulan lalu dan sempat manggung di Diskotek Boshe dan diawasi oleh petugas keimigrasian.

“Tadi malam dia sempat main di Boshe. Karena kami tidak mau buat keributan di Boshe, ya kita amankan di bandara,” kata Hario.

Hario mengatakan bahwa yang diduga salah adalah sponsor Katty yang mempekerjakannya dengan membuat IMTA yang tidak sesuai.

Diduga Katty akan tur ke seluruh Indonesia, tetapi gagal karena ia sudah diamankan.

Katty akan dideportasi jika terbukti bersalah. Ia kini tengah diperiksa di kantor keimigrasian setempat. (bens sisidunia.com)