Home » Hiburan » Ratu Nabila Pernah Ditawari Berlian Rp 300 Juta Oleh Seorang Pria

Ratu Nabila Pernah Ditawari Berlian Rp 300 Juta Oleh Seorang Pria



Jakarta – Ingat kah dengan Ratu Rizky Nabila (22)? Padahal kariernya baru dimulai solois cantik pemilik single “Susah Move On” ini mendadak mengundurkan diri dari industri musik.

Ratu Nabila Pernah Ditawari Berlian Rp 300 Juta Oleh Seorang Pria

Kiprah Ratu Rizky Nabila di industri musik baru berjalan enam bulan lebih. Belum ada setahun.

Baca juga : Ditipu Hingga Ratusan Juta, Penyanyi Sulis Laporkan Temannya

Kepada tabloidbintang.com, Ratu Rizky Nabila mengatakan, kariernya kini berada di simpang jalan. Antara optimistik dan pesimis. Yang membuatnya pesimis, fakta bahwa tidak mudah menjajakan lagu baru di dunia musik.

“Beberapa bulan lalu saya merilis single “Susah Move On” di hotel berbintang, didukung banyak musisi andal di studio rekaman. Toh itu tidak menjamin suksesnya sebuah lagu. Jujur itu bikin syok. Dan sekarang ditawari menyanyikan lagu lama,” beri tahu Ratu Rizky Nabila di Jakarta, minggu lalu.

Hal lain yang membuatnya ingin mundur, godaan di dunia showbiz yang bertubi-tubi. Ia enggan menjelaskan satu per satu godaan tersebut. Yang jelas, godaan itu menggugat harga diri dan martabatnya.

Contoh salah satu godaan yang pernah menghampiri Ratu, yakni berlian gratis. Namun, Ratu menolak, lantaran khawatir berlian gratis dari seorang pria itu “pemberian terselubung”. Jangan-jangan, di balik pemberian itu ada sejumlah catatan dan tuntutan. Godaan perhiasan mewah tersebut sering terjadi saat ia menjalani sesi peragaan busana.

“Saya memang bukan dari keluarga berada. Tapi, insya Allah bisa membeli berlian sendiri. Berlian yang ditawarkan ke saya itu bukan berlian pecahan. Saya menduga, harganya di atas Rp 300 juta. Harus sangat hati-hati mengingat di dunia hiburan, kalau pelakunya berbuat salah sedikit saja, masyarakat dengan mudah menghakimi. Itu sebabnya, saya sangat hati-hati. Lebih baik tidak saya menerima berlian itu daripada ada udang di balik batu,” tutup Ratu Rizky Nabila. (bens – sisidunia.com)