sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polri Dekati Tokoh Agama Jelang Demo 4 November

Polri Dekati Tokoh Agama Jelang Demo 4 November



Jakarta – Untuk menjaga situasi tetap kondusif menjelang unjuk rasa besar-besaran Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam FPI pada 4 November 2016 mendatang, pihak kepolisian dikabarkan akan mengandeng tokoh-tokoh agama.

Polri Dekati Tokoh Agama Jelang Demo 4 November

“Kami akan koordinasi dengan tokoh-tokoh agama. Harapannya agar tidak ada masyarakat yang terprovokasi isu-isu SARA dan akan membuat keruh keadaan,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, Minggu (30/10).

Boy menambahkan koordinasi dengan tokoh agama ini bertujuan untuk menjaga agar masyarakat nantinya tidak dimanfaatkan untuk hal-hal negatif.

“Jadi untuk masyarakat kami terapkan pendekatan secara persuasif. Agar niatan masyarakat tidak dimanfaatkan yang mengarah kepada hal-hal negatif,” lanjutnya.

Seperti diketahui, sejumlah Ormas Front Pembela Islam (FPI) akan kembali melakukan unjuk rasa terkait tuduhan penistaan agama gubernur Ahok. Unjuk rasa ini akan dilakukan di depan Istana Negara. (Hendy – sisidunia.com)