sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Habib Kwitang Menyebut Nomor 3 Untuk Sandiaga Uno Terang Benderang

Habib Kwitang Menyebut Nomor 3 Untuk Sandiaga Uno Terang Benderang



Jakarta – Bakal cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno menemui Habib Abdurrahman Al Habsyi atau Habib Kwitang di kediamannnya, Jalan Kembang VI, Kwitang, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016). Dalam pertemuannya, Sandiaga mengatakan kepada Habib Kwitang bahwa dia mendapatkan nomor urut tiga pada Pilgub DKI Jakarta 2017 berpasangan dengan cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Habib Kwitang Menyebut Nomor 3 Untuk Sandiaga Uno Terang Benderang

“Itu nomornya terang benderang,” kata Habib Kwitang menimpali perkataan Sandiaga.

Baca juga : Sandiaga Uno Berharap Proses Penetapan Paslon di Pilgub DKI Berjalan Lancar

Selanjutnya, Sandiaga menuju Mesjid Al Riyadh yang berada depan rumah Habib Kwitang setelah melakukan pertemuan. Sandiaga langsung disambut warga yang bertemu dan para jamaah yang berebutan untuk bersalaman.

Di dalam mesjid, Sandiaga dan bersama masyarakat setempat berdoa di makam Habib Ali bin Abdurrahman Al Habsyi.

Sandiaga pun membaca doa dan surat Yassin bersama para ratusan jamaah lainnya. Setelah berdoa, dia menyusuri pasar kaget Kwitang menuju tempat Majelis Taklim Habib Ali Al Habsyi Kwitang. Sepanjang jalan, ramai para jamaah dan para pedagang memanggil Sandiaga dan berebutan untuk salaman.

Diketahui sebelumnya, ada tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Agus Harimuti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017. (bens – sisisunia.com)