sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dinikahi Pablo, Rey Utami Tenteng Handphone Seharga Ratusan Juta Rupiah

Dinikahi Pablo, Rey Utami Tenteng Handphone Seharga Ratusan Juta Rupiah



Jakarta – Nama presenter Rey Utami belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Wanita berusia 29 tahun ini tiba-tiba jadi headline di sejumlah media setelah ia menikah dengan pria kaya bernama Pablo Putra Benua yang baru satu minggu dikenalnya.

Dinikahi Pablo, Rey Utami Tenteng Handphone Seharga Ratusan Juta Rupiah

Rey mengaku jika sang suami kerap membelikan barang-barang branded mewah dengan harga tinggi. Meskipun begitu, Rey mengatakan memutuskan menikah dengan Pablo bukan karena faktor harta semata. Berikut harga 6 barang branded milik Rey Utami yang di rangkum dari berbagai sumber, Jumat (21/10).

Baca juga : Urus Bisnis, Suami Rey Utami Sering Pulang Pergi Jakarta-Thailand

1. Kamera buat nge-vlog.

Belakangan ini Rey Utami tertarik dengan dunia video. Ia telah membuat vlog pertamanya. Salah satu kamera yang digunakan Rey untuk ber-vlog ria adalah Sony RX100 generasi keempat. Kamera ini memiliki resolusi 20.1 Megapixel dan mampu menghasilkan kualitas video 4K. Harganya? Murah kok, cuma sekitar Rp 14 juta.

2. Shoulder bag merek Chanel.

Dalam berbagai kesempatan, Rey terlihat sering menggunakan shoulder bag. Salah satunya adalah ketika ia plesiran dengan sang suami. Tas ini bermerek Chanel. Menurut situs jual beli fashion, Polyvore, tas berwarna hijau tersebut memiliki harga sekitar Rp 57 juta.

3. Handphone Vertue.

Selain urusan fashion, Rey Utami juga sering menunjukkan sebuah handphone mewah bermerek Vertu. Handphone yang dibeli di salah satu mal di kawasan SCBD, Jakarta Selatan itu seharga Rp 270 juta. Handphone ini memiliki fitur anti-sadap dan bisa request untuk men-delay pesawat yang kerjasama sama dengan Vertu.

4. Tote Bag merek Louis Vuitton.

Selain shoulder bag merek Chanel, Rey juga kerap menggunakan sebuah tote bag bermerek Louis Vuitton. Tas berwarna cokelat tua ini ditaksir memiliki harga sekitar 1.246 dollar atau setara dengan Rp 16 juta rupiah.

5. Jam tangan merek Rolex.

Rey Utami juga suka menggunakan jam tangan. Salah satu jam tangan pemberian Pablo adalah jam tangan dengan merek Rolex. Jam berwarna perak yang dilapisi pearl ini memiliki harga sekitar Rp 300 juta.

6. Jam tangan merek Richard Mille.

Selain Rolex, jam tangan mewah milik Rey adalah jam tangan produk keluaran Richard Mille. Jam tangan merek ini merupakan jam tangan yang sama dengan digunakan para pebalap Formula 1 seperti Felippe Massa. Sementara jam tangan berwarna kuning yang digunakan Rey ini merupakan jenis limited edition dengan seri RM 011 Flyback Chronograph. Mau tau harganya berapa? Cukup dengan uang 95.000 – 166.000 dollar atau setara dengan Rp 1,2 miliar sampai Rp 2,1 miliar. (bens – sisidunia.com)