Home » Hiburan » Dikenal Playboy, Amanda Manopo Enggan Cek Ponsel Esa Sigit

Dikenal Playboy, Amanda Manopo Enggan Cek Ponsel Esa Sigit



Jakarta – Titel playboy disematkan kepada pemilik nama lengkap Esa Septian Pramudha Sigit karena kerap memacari cewek cantik yang menjadi lawan mainnya di sinetron.

Dikenal Playboy, Amanda Manopo Enggan Cek Ponsel Esa Sigit

Yuki Kato, Rachel Amanda, Steffany Zamora (personel girl band Elovii) diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Esa. Namun usia pacaran Esa dengan cewek-cewek cantik tersebut tidak bertahan lama.

“Esa memang begitu (playboy). Dia sering diterpa gosip berpacaran dengan pemeran utama wanita di sinetron yang dia mainkan. Tapi saya sudah terbiasa. Saya, sih enggak peduli dengan masa lalu dia,” ungkap Amanda.

Hinaan dan hujatan tidak menggoyahkan hubungan Amanda dengan Esa. Mereka malah tambah lengket.

“Walaupun banyak banget yang enggak suka dan banyak gosip jelek tentang kami–bahkan dari teman-teman dan orang yang kami kenal–tapi kami baik-baik saja. Lagi pula hubungan ini kami yang menjalani. Kami sama-sama nyaman, sama-sama bahagia. Saya dan Esa cuek, tepatnya enggak peduli, dengan apa pun yang orang katakan tentang kami,” Amanda menyatakan.

Esa Sigit merupakan pacar keempat Amanda Manopo. Sebelum Esa, Amanda berpacaran dengan El Rumi, putra Ahmad Dhani-Maia Estianty, tiga tahun lalu. Hubungan Amanda dan El hanya bertahan seumur jagung. Keduanya putus baik-baik.

“Saya lumayan lama men-jomblo. Saya tidak mencari cowok yang mau pada saya demi mencari popularitas. Atau lagi kesepian terus mendekati saya. Saya mencari cowok yang bisa membuat saya nyaman, bisa bikin tertawa, benar-benar suka, dan benar-benar sayang pada saya. Tulus,” Amanda beralasan.

Pendukung sinetron Malu-Malu Kucing ini bukan termasuk kekasih yang posesif, yang melarang Esa berinteraksi dengan teman-teman perempuannya.

“Saya enggak suka mengecek ponsel dia. Curiga, apalagi. Terserah dia mau ngapain. Saya enggak mau mengekang dia. Takutnya dia malah enggak betah. Saya ingin dia menjalani apa yang mau dia lakukan,” aku Amanda.
(Muspri-sisidunia.com)