sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dibanding Dirinya, Rey Utami Mengaku Pablo Lebih Sensitif

Dibanding Dirinya, Rey Utami Mengaku Pablo Lebih Sensitif



Jakarta – Sebuah buku berjudul Mystery Of Millionaire bisa menjadi jawaban dari ragam sangkaan negatif yang dialamatkan kepada Pablo Putera Benua, suami Rey Utami.

Dibanding Dirinya, Rey Utami Mengaku Pablo Lebih Sensitif

Seperti diberitakan, suami Rey sempat dikabarkan sebagai preman di kota asalnya, Medan, Sumatera Utara. Namun hal itu ditampik oleh yang bersangkutan karena bisnis yang dibangunnya merupakan hasil jerih payahnya dari titik nol sampai akhirnya bisa menjadi milyarder.

Baca juga : Pablo Kaget Saat Rey Utami Berikan Syarat Jadi Mualaf Jika Ingin Nikah

“Ada yang bilang saya keponakan ini, dan itu nggak bener. Saya perrnah buat buku MOM, ada di Gramedia. Buku tahun 2012. Semua dituangkan di bukum MOM,” kata Pablo Putera Benua di bilangan Kebon Jeruk, baru-baru ini.

Suami Rey ini menambahkan bahwa dirinya dilahirkan di keluarga yang sederhana. Ketika ia muda, bisnis orangtuanya bangkrut dan sang ayah pergi meninggalkan keluarga begitu saja. Ia pun tinggal bersama ibu dan adik-adiknya.

“Nah saya kerja kan, karena adik saya perlu sekolah. Saya pernah jadi pramuniaga, supir angkot, bisnis sembako, dan apapun yang bisa jadi uang saya kerjakan. Nah sekarang saya bisnis di Thailand,” ujarnya.

Dalam bukunya itu, Pablo mengatakan bahwa keberuntungan merupakan faktor x yang tak bisa didapatkan semua orang. “Jaga toko sekitar 2004/2005 itu sama jadi tukang angkot. Emang singkat dan cepat. Ini faktor luck dan rezeki. Saya kerja gak keras-keras banget, saya manfaatin rezeki itu sih,” imbuh Pablo.

Rey sendiri merasa terganggu dengan adanya kabar ini. Makanya, ia yang tahu karakter sang suami merasa perlu untuk melakukan klarifikasi kepada masyarakat. Bagaimanapun isu ini telah berdampak negatif terhadap keluarga dan bisnis suaminya.

“Pemberitaan di luar soal suami saya berbeda banget. Gak ada premannya. Yang ada dia imut-imut. Tahu kan Catatan Hati Seorang Istri? Dia nangis nonton itu. Dia tahu pemerannya Dewi Sandra. Sangat sensitif banget dia. Saya dimarahin kalau saya omelin pembantu dan driver. Dia lebih sensitif dari saya,” ucap Rey. (bens – sisidunia.com)