Home » Hiburan » Bisnis Sepatu Vicky Shu Terinspirasi Dari Film The Wizard Of Oz

Bisnis Sepatu Vicky Shu Terinspirasi Dari Film The Wizard Of Oz



Jakarta – Selain sibuk menyanyi dan membintangi beberapa film, Vicky Shu juga disibukkan dengan usaha sepatunya. Sepatu merek Syu Shu itu telah dikembangkannya sejak lama.

Bisnis Sepatu Vicky Shu Terinspirasi Dari Film The Wizard Of Oz

Ternyata Vicky Shu telah berkeinginan untuk berdagang sepatu sejak ia masih kecil. Semua itu disebabkan setelah ia menonton film klasik The Wizard Of Oz yang dirilis pada 1939.

“Jadi nenek dulu sering bacain cerita itu sampai akhirnya dibeliin versi laser disc-nya. Ada satu adegan (yang menampilkan) red ruby slippers. Jadi suka sepatu abis itu,” ungkap Vicky Shu dalam salah satu acara di salah satu stasiun TV swasta, Jakarta, Kamis (27/10/2016).

Dara 29 tahun itu juga mengaku bahwa ia mulai suka menyanyi gara-gara mendengar soundtrack film tersebut, “Somewhere Over the Rainbow” yang dinyanyikan Judy Garland yang merupakan aktris pemeran utama film The Wizard Of Oz tersebut.

“Jadi satu film itu menginspirasi siapa Vicky Shu saat ini,” ujarnya.

Vicky Shu juga menambahkan bahwa sedari kecil ia juga senang menggambar busana wanita.

Kenapa sepatu, Vicky menerangkan bahwa karena selain ia mencintai barang tersebut, Vicky juga merasa desainer sepatu di Indonesia jumlahnya jarang. Hingga akhirnya merek Syu Shu diluncurkan di tahun 2009 dan sempat dipakai artis internasional seperti Lenka, Ashley Tisdale dan Kelly Osbourne.

Syu Shu juga sempat dipamerkan di ajang Couture Fashion Week di New York, Amerika Serikat pada 2015. “Menjalankan apa yang dicintai aja sih,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)