sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Liga Spanyol : Madrid Amankan Bale Hingga 2022

Berita Liga Spanyol : Madrid Amankan Bale Hingga 2022



Madrid – Real Madrid akhirnya bisa bernafas lega. Sebab, mereka berhasil membujuk Gareth Bale untuk memperpanjang masa kerja di Santiago Bernabeu hingga 2022 mendatang.

Berita Liga Spanyol : Madrid Amankan Bale Hingga 2022

Berita mengenai kontrak berdurasi enam tahun tersebut tidak disertai dengan berapa kenaikan gaji yang diterima Bale. Namun, melihat perannya dalam tim, kemungkinan pemain asal Wales menerima kenaikan signifikan.

“Real Madrid dan Gareth Bale telah menyetujui perpanjangan kontrak. Dan klub membuatnya tetap di Madrid hngga 30 Juni 2022 mendatang,” demikian pernyataan resmi Madrid dilansir dari laman resmi mereka.

Perpanjangan kontrak ini membuat isu Manchester United mendekatinya mulai memudar. Sebab, jika masih ingin jasa pemain berusia 27 tahun tersebut, dipastikan Setan Merah mesti merogoh kocek sedalam-dalamnya.

Sejak datang ke Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu. Total Bale sudah bermain di 134 pertandingan Los Blancos di semua ajang. Dan dia berhasil mencetak 62 gol.

Bale sendiri baru dijadwalkan hadir dalam konferensi pers mengenai perpanjangan kontraknya dengan Madrid pada Senin 31 Oktober 2016 waktu setempat. (Hendy – sisidunia.com)