sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Amanda Manopo Tak Terpengaruh Dengan Titel Playboy Esa Sigit

Amanda Manopo Tak Terpengaruh Dengan Titel Playboy Esa Sigit



Jakarta – Pemilik nama lengkap Esa Septian Pramudha Sigit dicap sebagai playboy karena kerap memacari cewek cantik yang menjadi lawan mainnya di sinetron.

Amanda Manopo Tak Terpengaruh Dengan Titel Playboy Esa Sigit

Diketahui, Esa pernah menjalin hubungan dengan Yuki Kato, Rachel Amanda, Steffany Zamora (personel girl band Elovii). Usia pacaran Esa dengan cewek-cewek cantik tersebut tidak bertahan lama.

Baca juga : Inilah Deretan Pria Yang Pernah Pacari Amanda Manopo

“Esa memang begitu (playboy). Dia sering diterpa gosip berpacaran dengan pemeran utama wanita di sinetron yang dia mainkan. Tapi saya sudah terbiasa. Saya, sih enggak peduli dengan masa lalu dia,” ungkap Amanda.

Hinaan dan hujatan tidak menggoyahkan hubungan Amanda dengan Esa. Mereka malah tambah lengket.

“Walaupun banyak banget yang enggak suka dan banyak gosip jelek tentang kami–bahkan dari teman-teman dan orang yang kami kenal–tapi kami baik-baik saja. Lagi pula hubungan ini kami yang menjalani. Kami sama-sama nyaman, sama-sama bahagia. Saya dan Esa cuek, tepatnya enggak peduli, dengan apa pun yang orang katakan tentang kami,” Amanda menyatakan.

Hubungan Amanda Manopo dengan Esa Sigit tak tergoyahkan hinaan dan hujatan. Amanda menuturkan, hubungan dengan Angga hanyalah sebatas hubungan profesional. Tidak lebih.

“Saya dan Angga di MIL cuma sebagai Ariel dan Erick. Kalau sebagai Manda dan Angga, kami punya kehidupan masing-masing. Angga pasti punya seseorang yang bisa membahagiakan dia,” kata Amanda seolah menyiratkan bahwa Angga saat ini telah memiliki kekasih. (bens – sisidunia.com)