sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aliando Tegaskan Tujuannya Di Dunia Hiburan Bukan Untuk Jadi Pemenang

Aliando Tegaskan Tujuannya Di Dunia Hiburan Bukan Untuk Jadi Pemenang



Jakarta – Beberapa waktu lalu Aliando Syarief berhasil menyabet piala di ajang Inbox Awards 2016 untuk kategori Penyanyi Pria Paling Inbox.

Aliando Tegaskan Tujuannya Di Dunia Hiburan Bukan Untuk Jadi Pemenang

Aliando Syarief kala itu berhasil mengalahkan pesaingnya, seperti Afgan Syahreza, Cakra Khan, Rizky Febian, dan Virzha. Ternyata kemenangan Aliando Syarief ini mendapat bully-an hebat dari netizen. Ada yang menilai Aliando Syarief tak terdengar sebagai seorang penyanyi dan tidak pantas menang.

Ada juga yang mengaku tidak pernah tahu lagu Aliando yang berhasil mengalahkan penyanyi sekelas Afgan.
Ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10) malam, Aliando Syarief sudah tahu dirinya dibully. Dia pun mengaku pasrah.

“Enggak apa-apalah (dibully). Terserah, terserah mereka. Terserah Tuhan mau ngasih cobaan atau prestasi apa lagi, karena kan semua Tuhan yang atur, ya. Gue sih cuma jalani aja,” kata Aliando.

Aliando mengaku tidak menargetkan harus menang dan dapat piala ketika bernyanyi di industri hiburan. Tujuan Aliando bermusik tidak lain untuk menghibur banyak orang.

“Yang pasti, gue di entertainment niatnya bukan buat menjadi hebat atau apa, tapi untuk dicintai dan menyenangkan orang, juga karena menghibur adalah cita-cita gue. Bukan untuk menjadi pemenang, tapi untuk menghibur orang aja,” papar Aliando.

Selain berakting, Aliando juga suka memainkan alat musik dan bernyanyi. Dia juga sudah merilis beberapa single baru yang trend dikalangan anak muda saat ini. Sukses terus yah Aliando !
(Muspri-sisidunia.com)