sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Status Janda Tak Halangi Fairuz A. Rafiq Pikat Pria Muda

Status Janda Tak Halangi Fairuz A. Rafiq Pikat Pria Muda



Jakarta – Fairuz A. Rafiq sepertinya telah menemukan kembali tambatan hatinya. Mantan istri Galih Ginanjar itu telah satu tahun lamanya menjalin hubungan dengan Sonny Septian.

Status Janda Tak Halangi Fairuz A. Rafiq Pikat Pria Muda

Masih bujang dan menjalin hubungan dengan seorang janda, apa yang dilihat Sonny Septian dari Fairuz A. Rafiq ?

“Dia itu kayak Wonder Woman, kayak perempuan kuat banget. Kagum. Jadi kagum aja sih sama dia, karena dia perempuan hebat,” puji Sonny Septian di kawasan Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10/2016) malam.

Dipuji oleh Sonny Septian, Fairuz A. Rafiq pun balik memuji adik Elma Theana itu. “Dia orangnya baik. Terus salatnya rajin, enggak pernah ditinggal. Terus pekerja keras. Ya, baik sih. Orangnya low profile, enggak neko-neko,” kata Fairuz A. Rafiq balik memuji.

Selain karena pribadinya yang baik, keputusan Fairuz A. Rafiq untuk menjalin kedekatan dengan Sonny Septian juga karena alasan anak, King Faaz Arafiq. Fairuz A. Rafiq memang sempat mengatakan, dirinya ingin menjalin hubungan dengan seorang pria yang bisa membuat sang anak nyaman.

“Kalau aku dekat sama orang lebih ke anak dulu, pastinya bukan ke aku. Jadi kalau seandainya dia bisa dekat sama anak aku, itu baru, lebih ke depan lagi jalan sama dia,” kata Fairuz A. Rafiq. (Hendy – sisidunia.com)