Home » News » Satpol PP Sumenep Pergoki Mahasiswi Sedang Indehoi di Hotel

Satpol PP Sumenep Pergoki Mahasiswi Sedang Indehoi di Hotel



Sumenep – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep melakukan razia kos dan hotel. Saat melakukan razia, petugas memergoki sepasang mahasiswa sedang berduaan dalam kamar hotel. Mereka yang sama-sama warga Kecamatan Bluto, Sumenep itu diduga berbuat mesum di dalam kamar.

Satpol PP Sumenep Pergoki Mahasiswi Sedang Indehoi di Hotel

Razia itu dilakukan pada Rabu malam (26/10) di Hotel Surabaya, Sumenep. Di dalam kamar yang ada di jalan Trunojouo itu, Satpol PP memergoki YSA alias Ab, 21 warga Desa Errabu dan KN, 21, warga Desa Sera Timur.

Baca juga : Gelandangan Mengidap HIV Ditangkap Satpol PP

Sepasang kekasih yang sedang mabuk asmara itu ditemukan petugas sekitar pukul 22.00. Di kamar yang ditempati keduanya, Satpol PP menemukan barang bukti pendukung. Yakni puluhan kondom, tisu basah dan satu laptop berisi film dewasa.

Di depan petugas, Ab dan Kn tidak bisa mengelak. Mereka pun langsung digelandang ke markas Satpol PP di jalan Dr Wahidin. Di tempat itu pasangan itu diperiksa dan diberi pembinaan.

Kasi Samapta dan Sarana Vital Satpol PP Sumenep Herman irawan mengatakan, An dan Kn digerebek saat berduaan di kamar. “Saat kami gedor tidak langsung dibuka. Baru beberapa menit kemudian tiba-tiba pintu dibuka pelan-pelan,” ujar Irawan.

Saat diminta menunjukkan surat nikah mereka tak bisa.

Yang mengagetkan para petugas, ternyata Setelah diperiksa, Ab dan Kn masih berstatus mahasiswa. Ab mahasiswa jurusan pendidikan di salah satu kampus di Bumi Sumekar, semetara Kn kuliah di akademi kebidanan di Surabaya.

“Ab semester tujuh, sedangkan Kn baru masuk semester lima,” kata Irawan.

Diketahui, Kn belum sempat pulang ke rumahnya. Anak pertama dari dua bersaudara itu diyakini baru datang dari Surabaya dan langsung menuju ke hotel. (bens – sisidunia.com)