Home » Hiburan » Perseteruan Jupe dan Nikita Mirzani Hanya Mengumbar Sensasi ?

Perseteruan Jupe dan Nikita Mirzani Hanya Mengumbar Sensasi ?



Jakarta – Saat Nikita Mirzani dan Julia Perez saling tuding di media sosial para netizen pun langsung bereaksi. Semua berawal dari pelantun Belah Duren ini yang menuduh Nikita dan pacarnya melakukan tindak kekerasan pada Assisten pribadinya.

Perseteruan Jupe dan Nikita Mirzani Hanya Mengumbar Sensasi ?

Tak terima dengan tuduhan Jupe, Nikita pun langsung unggah bukti pesan singkat yang dikirimkan assisten Jupe. Dalam bukti pesang singkat tersebut, kekasih Nikita lah yang memukulnya.

Baca juga : Nikita Mirzani Lakukan Penganiayaan Terhadap Asisten Julia Perez ?

Sontak, akun media sosial keduanya langsung banjir hujatan dan komentar sinis.

“Terus aja berantem sampe penduduk indonesia lebih mengindolakan artis luar negeri dari pada negeri nya sendiri. Tidak layak kalian menghumbar2 kan maslah kalian ke publik ,pertama nama kalian akan jatuh dan kedua fans kalian melebihi haters sendri.. Sudah pada menjadi ibu kenapa bertingkah seperti anak anak,” cecar @0304cece

“Alah entarpun baikan biasa artis Indonesia kan selalu mengalahkan drama korea sensasi 100 persen kemampuan kreativitas 0,1 %. Ingat umur kalian, pada udah gali kubur belum. Udah tua kok gak bijak pakai sosmed,” ujar @aang_aprilio

“Pada ga inget umur ya, makanya kalo jd artis tuh harus punya prestasi jadi ga nyari sensasi melulu….,” ucap @zenie1216

“Oke stop ya kalian berdua, ga usah jd drama queen deh. Males jg @juliaperrezz @nikitamirzanmawardi,” imbuh @xsitiyurix

“Mending ka niki sama ka jupe ketemuan aja di ring tinju hihihi pasti seru tuh, :D.” canda @anggamarley92 (bens – sisidunia.com)