sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Michelle Ziudith Sadar Tanggung Jawab Menjadi Seniman Berat

Michelle Ziudith Sadar Tanggung Jawab Menjadi Seniman Berat



Jakarta – Membintangi dua film laris membuat nama Michelle Ziudith mengangkasa. Populasi penggemarnya membeludak. Hal ini membuat sudut pandang Michelle dalam berkesenian mengalami pergeseran.

Michelle Ziudith Sadar Tanggung Jawab Menjadi Seniman Berat

Pergeseran pemikiran itu terjadi ketika ia mendapat dua pesan di media sosial dari keluarga para penggemarnya. Pesan inti yang dituliskan keluarga para penggemarnya adalah dimana sekarang ini ia telah menjadi salah satu public figure serta panutan dimata masyarakat, khususnya bagi para penggemarnya.

“Michelle, terima kasih ya, sudah menjadi contoh yang baik untuk anak saya. Saya harap kamu tidak mengecewakan saya karena sekarang kamu idola anak saya. Tetap menjadi Michelle yang baik, ya,” itulah pesan langsung yang diterima Michelle Ziudith (21) di media sosial.

Pesan lainnya berbunyi: Eh, lo jadi idola adik gue, nih. Jangan macem-macem, ya. Nanti dia niru-niru lo, lagi.

Dua pesan itu membuat Michelle Ziudith termenung beberapa menit. Dulu, aktris kelahiran 20 Januari ini berpikir sangat sederhana.

“Dulu saya berpikir begini: bekerja mencari uang untuk membanggakan Mama dan keluarga. Titik. Pola pikir itu berubah saat beberapa ibu mengirim pesan langsung dari Twitter dan ask.fm. Pesan-pesan itu membuat saya sadar bahwa menjadi seniman itu enggak main-main. Tanggung jawabnya berat. Kini, saya menjadi figur publik. Saya sendiri masih belajar. Saya harus jaga sikap,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)